TNI & Polri Terus Tingkatkan Hubungan Silaturahmi Dalam Menghadapi Pilkada

0
56

Medan,spi.com – Kunjungan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi bersama Pejabat Utama Polrestabes Medan, dan Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, Sabtu (10/2) ke Batalyon Kaveleri 6 Naga Karimata untuk mempererat dan memperkuat hubungan silaturahmi yang sudah sangat baik.

“Kunjungan sekaligus silaturahmi Polrestabes Medan dan Polsek jajaran, bahwa sejauh ini hubungan Batalyon Kavleri 6/ NK dengan Polrestabes Medan sudah sangat baik. Khususnya Batalyon Kavleri dengan Polsek Sunggal,” ucap Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, Sabtu (10/2) kepada awak media.

Sejauh ini sambung Kompil Wira, banyak kegiatan bersama yang dilakukan, seperti Patroli Gabungan antara Personil Yonkav 6/NK dengan Polsek Sunggal.

“Hubungan yang baik antara TNI-Polri khususnya personil Yonkav dengan Polsek Sunggal dalam rangka pengamanan acara Natal dan tahun baru 2018, dalam rangka antisipasi kejahatan jalanan atau 3 C, terlebih khusus saat pengamanan resepsi pernikahan putri Presiden RI yang berjalan lancar,” ucap mantan Wakasat Narkoba Polrestabes Medan ini.

Dan kedepan lanjut orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini, kegiatan kerjasama yang telah terjalin akan terus berlanjut, sehingga kamtibmas yang kondusif selalu terjaga.

Terkait Pilkada (Pilgubsu dan Pilbub DS), Polsek Suggal juga akan berkerjasama dan akan meminta bantuan dengan Yon Kav 6/NK “Jika ada kerawanan atau gangguan kamtibmas pada pelaksanaan Pigubsu dan Pilbup Deliserdang yang terjadi di wilayah hukum Polsek sunggal. Polisi akan meminta bantuan TNI, yaitu Yonkaveleri,” pungkas Kompol Wira.

Untuk diketahui, kunjungan silaturahmi Polrestabes Medan ke Batalyon Kaveleri 6 Serbu Naga Karimata pada hari Sabtu (10/2) sekira pukul 10.30 Wib, langsung di pimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi didampingi Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP M Saleh, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Ramlan, Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sony Siregar, Kapolsek Sunggal Kompok Wira Prayatna SH SIK MH, dan Kasi Propam Polrestabes Medan.

Dalam kunjungan itu, Kapolrestabes Medan beserta rombongan disambut Komandan Batalyon Kaveleri 6 Serbu Naga Karimata Letkol Kav Syamsul Arifin dan Komandan Batalyon Armed Letkol Hery Pujiyanto.(spi/ant/ydi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here