Ketua DPP Gerindra Sumut,Lantik Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Karo

Daerah

T.Karo,spi.com – Ketua Dewan Penasehat   Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)    Sumut,  Martin Hutabarat melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Karo di Gedung Convention Hall Hotel Sibayak Internasional, Sabtu (10/2).

Adapun pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Karo yang dilantik masing-masing Ketua  Cory Sriwati Sebayang, Sekretaris Edy Wijaya Sembiring, Bendahara Ingan Amin Barus dan Ketua  Dewan Penasehat Dr Ir Petrus Sitepu  dan para pengurus lainnya.

Turut hadir dalam acara itu Sekretaris DPD Gerindra Sumut Robert L Tobing,Koordinator Daerah (Korda) DPD Gerindra Sumut wilayah Dairi, Karo dan Pakpak Bharat, Surya Ginting.

Dalam sambutannya, Martin Hutabarat mengatakan kepada Ketua DPC Gerindra Karo yang dilantik beserta semua pengurus dan kader partai diharapkan dapat menjalankan tugas sesuai yang telah diamanatkan untuk kepentingan masyarakat, khususnya di Kabupaten Karo  dalam menuju masyarakat yang sejahtera dan negara yang bermartabat.

“Saya lihat  para pengurus DPC Partai Gerindra Karo ini militan dan tangguh. Partai Gerindra di Karo ini bisa menjadi  partai besar. Tapi bagaimana Partai Gerindra di daerah ini dapat mensejahterakan masyarakatnya di Karo. Tantangan ke depan bagaimana Karo ini berhasil. Bantu pemerintah setempat.  Boleh dikritik Pemkab Karo dan bisa disalurkan secara sehat dan bertanggungjawab,”katanya.

Ia juga mengingatkan kepada para kader dan pengurus DPC Partai Gerindra Karo, apalagi pada saat ini pelaksanaan Pilgubsu 2018 diminta jangan menjelekkan paslon lain pada Pilgubsu. “Pasangan yang diusung dari Partai Gerindra, Eramas.Pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.Sebagai kader  partai harus memenangkan pasangan tersebut,”pungkasnya.

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH diwakili  Staf Ahli Bidang Hukum dan Perundang-Undangan, David Trimei Sinulingga mengatakan selamat atas kepercayaan  yang diberikan dalam mengemban amanah sebagai pimpinan dan pengurus  Partai Gerindra Karo. “Kiranya tetap bersinergi dengan pemeritnah dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Karo,”katanya

Ketua DPC Gerindra Karo  Cory S Sebayang dalam sambutannya  dirinya bersama seluruh elemen DPC Partai Gerindra Kabupaten Karo akan terus berupaya meningkat kinerja partai sebagai wadah yang memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Kepengurusan yang baru dilantik dituntut  untuk bekerja  lebih keras lagi dan pastinya kita harus lebih dekat dengan masyarakat, karena Gerindra memang didirikan untuk menguatkan kesejahtraan rakyat,”ungkap Cory yang juga sebagai Wakil Bupati Karo .

Ia menambahkan kita harus mampu membuktikan bahwa Partai Gerindra setiap saat peduli pada kebutuhan rakyat dengan menunjukkan karya nyata seperti menyusun konsep  pembangunan, pertanian, memfasilitasi pelatihan pertanian dan industri rumah tangga dan juga membentuk Koperasi Gerinda yang semua itu untuk rakyat.

Selain pelantikan  DPC Partai Gerinda Karo acara juga diisi dengan pelantikan pengurus 17 PAC Partai Gerindra Kecamatan se Kabupaten Karo dan rapat koordinasi cabang DPC Partai Gerindra Karo Tahun 2018.(spi/crist)

Tinggalkan Balasan