Pelaku Penjambretan,Bonyok di Hajar Masa

0
99

Medan,spi.com – Nasib apes dialami Rb(34) penduduk Dusun XV Pasar V Desa Pematang Johar Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.Akibat prilaku yang tidak baik,dan tanpa memikirkan akibatnya nasib dialaminya menjadi apes,

Akibat ulahnya,tersangka Rb nekad menjambret ditengah keramaian warga,di depan kantor Mitra Husada, Jalan Wiliam iskandar, Kel. Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung pada Sabtu lalu sekira pukul 12.00 siang hari.

Tanpa ada yang mengomandoi ,warga sekitar melakukan penganiayaan terhadab RB,akibat amukan masa tersebut tersangka dibawa kerumah sakit dan harus opbame.

Menurut informasi, amuk massa itu terjadi saat sepeda motor yang dikendarai tersangka menyerempet pengendara lain. Rupanya, kecelakaan itu terjadi ketika pelaku mencoba kabur usai menjambret ponsel milik Yopi Ramadhan Tanjung (22) penduduk Jln. HM. Yamin, Kelurahan Sidorejo, Kec.Medan Tembung, ketika korban melintas di lokasi kejadian itu.

Dalam keterangannya Kanit.Res.Polsek Percut S.Tuan Iptu Philip Antonio Purba.SH membenarkan adanya kejadian masa yang mengamuk menghajar pelaku jambret ujar Kanit.Res menjelaskan.Pada siang itu korban yang berprofesi sebagai Driver ojek Online berniat menjemput pelanggan, di seputaran Jalan Pancing seperti layaknya Driver online.

“Saat hendak berjalan, korban meletakkan hapenya di kaca sepedeometer pada sepeda motornya. dan bersamaan dengan itu juga pelaku yang juga mengendarai sepeda motor tiba-tiba memepet dan langsung merampas hape milik korban,” jelas Philip ke awak media Rabu (21/2).

Usai merampas ponsel korban. dengan spontan korban yang Tak mau kehilangan hartanya begitu saja, langsung berteriak ‘Jambret’jambret seru suara teriakan sikorban sambil mengejar pelaku.

Karena kuatnya teriakan korban menyebutkan kata Jambret-jambret membuat pelaku menjadi gugup yang membuat sepeda motor pelaku menabrak pengendara lainnya yang ada didepannya.

” Saat kendaraan pelaku menyerempet sepeda motor lain, pelakupun terjatuh ke aspal jalan.Spontan warga yang ikut mengejar langsung menangkap pelaku. Ketika itu juga warga langsung menghajar pelaku.

Setelah pelaku dihajar warga  dan langsung menangkap selanjutnya disershkan kepada pihak kepolisian berikut barang bukti berupa HP juga sepedamotor milik pelaku merek Honda Supra 125 No.Polisi.BK 3048 UU, ke Pol.Percut Sei Tuan, guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap kanit.Res mengakhiri keterangannya.(spi/dms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here