Korem 071/Wk Gelar Sosialisasi Program Bidang Bhakti TNI Tahun 2018

Daerah

Banyumas,spi.comMaksud dan tujuan diselenggarakan sosialisasi bidang bhakti TNI adalah untuk menyamakan persepsi dan memberikan penjelasan program bidang bhakti TNI Tahun 2018, agar dipahami para personel jajaran Korem 071/Wk. Sehingga dalam pelaksanaan kegiatan program bhakti TNI berjalan efektif, efisien dan ekonomis.

Hal tersebut, disampaikan Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi dalam amanatnya yang disampaikan Kasiterrem 071/Wk Letkol Inf Sapto Broto, S.E. pada Sosialisasi Program Bidang Bhakti TNI Korem 071/Wk Tahun 2018, Senin (5/3/2018) di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wk Jl. Gatot Subroto No. 1 Sokaraja Banyumas.

Dikatakan Danrem lebih lanjut, sasaran terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi tentang penyelenggaraan program bidang bhakti TNI. Mengetahui dan memahami tentang program Operasi Bhakti TNI yang akan dilaksanakan di Tahun Anggaran 2018. Memahami mekanisme prosedur penyelenggaraan sosialisasi bidang bhakti TNI. Peningkatan dalam merencanakan, mempersiapkan, dan melaksanakan program sosialisasi bidang bhakti TNI yang diselenggarakan Korem 071/Wk dan satuan jajarannya. Terwujudnya hasil penyelenggaraan operasi bhakti TNI, karya bhakti TNI dan penghijauan serta pengawasan dan evaluasi secara terpadu dan terkoordinasi dengan baik. Mencegah terjadinya penyimpangan dan penyalahgunaan anggaran program bidang bhakti TNI tahun 2018.

“Aspek lain terselenggaranya kegiatan ini, dalam rangka meningkatkan profesionalisme segenap personel teritorial. Karena, peningkatan profesionalisme sangat penting dan diperlukan bagi semua bidang dan fungsi yang ada dalam organisasi”, terangnya.

“Karena dengan meningkatnya profesionalisme tersebut, akan dapat menghasilkan efektivitas dan efisiensi pada pelaksanaan tugas”, imbuhnya.

Sosialisasi program bhakti TNI Korem 071/Wk, diikuti para Pasiter Kodim dan para Danramil jajaran Kodim sewilayah jajaran Korem 071/Wk. Dengan materi Sosialisasi Program Kerja Bidang Bhakti TNI Tahun 2018 oleh Kasiterrem 071/Wk Letkol Inf Sapto Broto, S.E., Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja Bidang Wanwil Tahun 2017 oleh Pasibinwanwil Siterrem 071/Wk Mayor Inf Amir Ma’ruf, S.Pd., dan Evaluasi Bidang Komsos Tahun 2017 oleh Pasi Bhakti TNI Siterrem 071/Wk Mayor Arm Agus Haryono.(spi/penrem)

Tinggalkan Balasan