Lokasi Hiburan di Kota Medan Terus Dipantau Oleh BNN & Polrestabes Medan

Hukum & Kriminal

Medan,sinarpagiindonesia.com – Polrestabes Medan dan jajarannya komit untuk memberantas peredaran narkotika di lokasi hiburan malam di wilayah hukum Medan dan sekitarnya akan disikat habis sesuai dengan komitmen Kapolrestabes Medan dan Kepsla BNN Sumut.

Salah satunya, Minggu (11/03/2018) dini hari dipimpin Kabag Ops Polrestbes Medan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta bersama BNN-P Sumut merazia sejumlah tempat hiburan malam disenyalir merupakan tempat peredaran narkotika.
Tidak tanggung-tanggung, pada razia rutin itu, sedikitnya 40 orang terindikasi positif mengkonsumsi narkotika setelah dilakukan tes urine di tempat dari dua lokasi hiburan malam.
Informasinya, dari Pronto Bar N Resto, Jalan Abdullah Lubis Medan, petugas menjaring 16 pengunjung yang positif mengkonsumsi narkotika dan langsung diboyong ke Mapolrestabes Medan. Selebihnya dijaring dari karaoke Newzone, Jalan Wajir Medan.
Begitupun, belum ada keterangan resmi dari pihak berkompeten terkait razia ini. “Kami hanya membantu. Untuk datanya langsung ke Polrestabes Medan. Sekali lagi, kami hanya membantu,” tambah Kabid Pemberantasan BNN-Provinsi Sumut, AKBP Agus.
Sementara itu,ketua harian Laskar Merah Putih Sumut (LMP SU) bung Wahyudi ditempat terpisah mengatakan pada awak media ini, sangat mendukung program aparat kepolisian dalam pemberantasan narkoba. Apalagi belakangan ini,peredaran narkoba sudah sangat neresahkan warga masyarakat Indonesia.

“Dan yang sangat ironisnya para bandar narkoba saat ini memanpaatkan jasa kurir anak sekolahan yang notabene merusak masa depan mereka”. Apapun ceritanya kita sama sama mendukung program kepolisuan yang siap nemberantas narkoba menjadi musuh kita bersama.(spi/red)

Tinggalkan Balasan