Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/DIp Berikan Puluhan Bola Kaki Kepada 10 Desa di Rawalo Banyumas

Daerah

Banyumas,sinarpagiindonesia.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Ny. Evi Julianti Suhardi serahkan bantuan puluhan bola kaki kepada Karang Taruna 10 Desa Se Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas, Rabu (14/3/2018) di Bendung Gerak Serayu Desa Tambak Negara Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas.

“Pemberian bola ini, disamping untuk memberikan motivasi kepada para pemain bola pemula baik dilingkungan karang taruna maupun pembinaan desa yang ada di wilayah Kecamatan Rawalo, juga sebagai sarana pembinaan kepada generasi muda agar mampu berprestasi lebih baik seperti para pemain Tim Excellent Soccer School Banyumas yang baru-baru ini berhasil berkompetisi di Piala Gubernur Jawa Tengah U-17 dan mereka sempat berlatih di Makorem 071/Wk selama tiga hari”, papar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Evi Julianti Suhardi.

Penyerahan bola kaki diserahkan secata langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro kepada sepuluh perwakilan desa se Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas. Dari tiap perwakilan desa, mendapatkan lima bola kaki.

Karsono, salah seorang penerima bola kaki menyampaikan apresiasi yang tinggi atas diberikannya bola kaki oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071.

Dikatakan, apa yang ia peroleh ini sebagai penyemangat para anggota karang taruna didesanya untuk berlatih agar kedepannya mereka dapat memberikan prestasi terbaik bagi desanya khususnya sepak bola.

“Ini sebagai motivasi dan sebagai sumber penebar semangat bagi kami khususnya para anggota karang taruna yang ada di desa kami. Dengan diberikannya bola kaki ini, semoga di desa kami ada bibit-bibit pemain sepakbola handal dan mereka dapat berprestasi kedepannya lebih baik lagi dan semoga dapat mengharumkan desa kami dan bahkan semoga lebih dari itu ditingkat lebih tinggi lagi baik dilingkup kecamatan, club ataupun kabupaten hingga provinsi dan nasional”, ujarnya.(spi/penrem)

Tinggalkan Balasan