Cagub Edy Rahmayadi :” Saya Menginginkan Agar Sumut Kembali Mempunyai Martabat Yang Telah Hilang”

Sumut

Medan,sinarpagiindonesia.com – Ribuan simpatisan dari partai Gerindra Kecamatan Medan Deli, dengan berbondong-bondong menghadiri acara silaturahmi bersama Edy Rahmayadi calon Gubernur Sumatera Utara dan Musa Rajekshaah calon wakil Gubernur Sumatera Utara, yang akan dilaksanakan di jalan Diposito kompleks Deli Raya Kelurahan Titi Papan , Kecamatan Medan Deli.

Acara tersebut diadakan oleh ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Deli, H.Aulia Rahman, pada hari Minggu 18/3/2018 di depan halaman kantor posko Gerindra yang baru saja diresmikan.

Teriakan dan takbir terdengar menyuarakan kehadiran calon Gubernur Sumatera Utara serta menyanyikan lagu-lagu yang dikumandangkan oleh kader dan simpatisan.. Sesampai Cagub Cawagub di lokasi banyak warga simpatisan yang meminta untuk berfoto bersama.

Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat sekaligus dewan penasehat partai Gerindra, H.doyong, Ketua DPD partai Gerindra H.Gus Irawan Pasaribu, Ketua DPC partai Gerindra Kota Medan Bobby O, Zulkarnain SH. serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatannya Edy Rahmayadi menyampaikan kepada masa yang hadir dengan memberikan sedikit siraman rohani kepada masa agar kita selalu tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT , agar kelak kita diberi hidayah.

” Saya tidak berambisi menjadi Gebernur, tapi saya ingin mengembalikan hak warga Sumut yang selama ini banyak dirampas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab maka dari itu Eramas hadir,agar warga Medan bisa hidup dan bisa layak bekerja demi keluarga “, bebernya kepada massa yang hadir .(spi/ps)

Tinggalkan Balasan