Kasat Lantas Polrestabes Medan,Minta Kepada Ke 2 Kubu Agar Tertib Saat Kampanye Pilgubsu

Medan Terkini

Medan,sinarpagiindonesia.com – Menghadapi pemilihan Gubernur Sumatera Utara yang semakin dekat,pihak Satuan Lalu Lintas Medan akan tetap komitmen guna meminimalisir dan mengantisipasi aksi konvoi.Para peserta kampanye kendaraan dengan cara ‘ugal-ugalan’ dilakukan para pendukung calon menjelang Pilgubsu 2018, Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP M Saleh SIK MM mengeluarkan ultimatum.

           Ultimatum itu disampaikan Kasatlantas Polrestabes Medan dengan menyurati kedua tim pasangan calon (paslon) yang ikut dalam Pilgubsu 2018.‎ “Kami telah mengirimkan himbauan berupa surat edaran kepada kedua tim sukses masing-masing paslon. Sehingga mereka membaca dan menyampaikan kepada anggota maupun kepada masanya masing-masing, agar tertib berlalulintas ketika konvoi,” sebut AKBP M Saleh SIK MM, Senin (19/3).
         AKBP M Saleh menjelaskan, kampanye merupakan kegiatan bersama, namun harus mengutamakan keselamatan, dan ketertiban umum. “‎Jangan lupa keselamatan dan ketertiban juga sehingga dari tertibnya berlalu lintas, tentunya lebih tertib lagi dalam melaksanakan kampanye,” jelasnya.
           Untuk itu sambung, Kasat Lantas Polrestabes Medan, Sat Lantas Polrestabes Medan tidak segan memberikan tindakan tegas berupa tilang di tempat bagi pengendara konvoi yang tidak tertib, apalagi sampai membahayakan keselamatan masyarakat. “Pihaknya menindak pelaku pelanggaran. Warga berkonvoi agar tertib berlalulintas, sehingga nantinya tidak ada yang menabrak,” pungkasnya.
            Sementara itu ditempat terpisah Ketua Harian Laskar Merah Putih Sumut (LMP SU) bung Wahyudi SP,mendukung program yang dilakukan Kasat Lantas Polrestabes Medan.Sudah saatnya kita para masyarakat harus tertib berlalu lintas,dan jangan sampai merugikan pengguna jalan lainnya ujar bung Wahyudi mengakhiri.(spi/yd)

Tinggalkan Balasan