“Bandar Narkoba Antar Pulau Berhasil di Tembak Mati BNN”

0
64
Medan,sinarpagiindonesia.com – Sepertinya para sindikat narkoba tidak ada habis habisnys di Republik Indonesia ini.Padahal orang nomor satu di Indonesia Presiden RI sudah jelas memerintahkan agar pelaku sindikat narkoba di”habisi” dari Bumi Persada ini hal tersebut sudah berulang kali beliau ucapkan,baik di media TV,Cetak maupun Online.
          Seperti kejadian pagi tadi(20/03/18)sekira pukul 7.30 Wib tepatnya disekolah Prime One school Medan,BNN berhasil menangkap dan menembak salah satu gembong narkoba yang mencoba melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri dari kepungan tim BNN.
Informasi yang dihimpun,salah seorang gembong narkoba bernama Ambri Harahap (36) alamat ktp Jl.Cimpedak Gg Sawit desa Rimba sekampung Dumai kota prov Riau. Tersangka gembong tersebut melakukan perlawanan,dan berusaha melarikan diri sehingga tim BNN terpaksa melukakan tembakan terukur kearah punggung dan pelurunya menembus ke perut hingga terkapar di pinggir jalan.
          Sekira 7.30 Wib pelaku yg kena tembakan sudah dibawa ke Rumkit Bhayangkara polda sumut untuk dilakukan perawatan dan barang bukti yg disita dari pelaku Narkotika jenis sabu2 sebanyak 1 (satu) tas ransel yg belum diketahui beratnya, dan satu unit mobil toyota fortuner warna silver no pol BM 1377 RE dan satu buah KTP atas nama Ambri Harahap.
Pelaku berjumlah 3 orang, satu pelaku atas nama Ambri Harahap sudah dilumpuhkan dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Poldasu, Jalan KH Wahid Hasyim Medan satu orang pelaku masih melarikan diri serta satu orang pelaku masih dibawa tim BNN untuk dilakukan pengembangan.(spi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here