Dengan di Bangunnya Jembatan Oleh Prajurit TMMD Ke 101 di Desa Namomirik ,Akses Warga Semakin Baik

Sumut

Dansatgas Utus Pasi Intel Tinjau Pembuatan Pondasi Jembatan TMMD Ke-101 di Desa Namomirik

Pasi Intel Kodim 0204/DS, Kapten Arm Tambo Sinaga saat mengecek pembuatan pondasi jembatan di lokasi TMMD ke-101 di Desa Namomirik, Kecamatan Kutalimbaru.
Deliserdang,sinarpagiindonedia.com –  Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-101 Kodim 0204/Deliserdang, Letkol Arm Asep Hendra Budiana, SH mengutus Pasi Intel Kodim 0204/DS, Kapten Arm Tambo Sinaga mengecek pembuatan jembatan di Desa Namomirik, Kecamatan Kutalimbaru, yang kini sedang dikerjakan.

Hingga Kamis (29/3/2018) kemarin, progres pembangunan jembatan di titik 2050 sudah mencapai tahap pembuatan pondasi. Diperkirakan dalam beberapa hari ke depan, pembuatan pondasi sudah rampung, sehingga pekerjaan selanjutnya adalah membangun badan jembatan.

Pasi Intel Kodim 0204/DS menjelaskan, pembangunan jembatan ini untuk membuka isolasi Desa Namomirik terhadap dunia luar, agar warga yang selama ini terisolir akan semakin mudah dan gampang urusannya.

“Hampir 34 tahun terakhir, akses menuju Desa Namomirik ini tertutup. Dan kini akan dibuka melalui program TMMD ke-101 Kodim 0204/DS,” katanya.(spi/red)

Tinggalkan Balasan