Hujan Panas Tidak Menyurutkan Prajurit Kodim 0204/DS Untuk Membangun Jembatan TMMD Ke 101 di Desa Namomirik

0
27

 

Pembangunan jembatan di Desa Namomirik, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Deliserdang,sinarpagiindonesia.com –  Prajurit Kodim 0204/Deliserdang, khususnya yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-101, terus berpacu merampungkan pembangunan jembatan di titik 2050 di Dusun VI Kuta Batu, Desa Namomirik, Kecamatan Kutalimbaru.
Informasi dirangkum dari Pasi Intel Kodim 0204/DS, Kapten Arm Tambo Sinaga yang mengecek langsung ke lokasi pada Kamis (29/3/2018) kemarin menjelaskan, progres pengerjaan pembuatan jembatan tengah memasuki tahap pembuatan pondasi.

“Diperkirakan dalam beberapa hari ke depan, pembuatan pondasi sudah rampung, sehingga pekerjaan selanjutnya adalah pembuatan badan jembatan,” katanya.

Kapten Arm Tambo Sinaga yang hadir mewakili Dansatgas TMMD ke-101 yang juga Dandim 0204/DS, Letkol Arm Asep Hendra Budiana, SH, menguraikan, proses pembuatan pondasi jembatan turut melibatkan warga setempat.

“Bantuan warga di lokasi sasaran fisik sangat membatu percepatan pekerjaan. Karena bagaimana pun, seluruh hasil TMMD ini nantinya akan dipersembahkan buat masyarakat setempat,” ucapnya seraya menambahkan, bahwa TNI siap membangun daerah terisolir di manapun guna mewujudkan pembangunan yang merata di seluruh pelosok negeri.(spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here