Sudah Menjadi Tanggung Jawab Prajurit Kodim 0204/DS Tanpa Kenal Lelah Terus Membangun Jembatan

0
46

Serda Agus Elmono memilih batu untuk bahan pondasi jembatan yang akan dicor.

Deliserdang,sinarpagiindonesia.com –  Pembangunan jembatan di program TMMD ke-101 Kodim 0204/Deliserdang di titik 2050 di Dusun VI Kuta Batu, Desa Namomirik, Kecamatan Kutalimbaru, terus dipercepat.

Mulai dari prajurit hingga warga masyarakat setempat, semuanya bahu membahu menangani beragam jenis pekerjaan.

Seperti yang dilakukan Serda Agus Elmono pada Jumat (30/3/2018) kemarin misalnya. Dengan seragam lorengnya, dia terlihat tak sungkan mengangkut batu untuk keperluan pembangunan pondasi jembatan.

Komitmen Serda Agus untuk mempercepat proses pembangunan jembatan, tak urung menggugah empati sejumlah Babinsa Koramil 02/Kutalimbaru untuk ikut membantu.

Alhasil pekerjaan mengangkut batu yang semula terasa berat bila hanya dikerjakan seorang diri, kini menjadi ringan, dan bahkan tak ada artinya sama sekali.

Pasi Intel Kodim 0204/DS, Kapten Arm Tambo Sinaga yang datang ke lokasi untuk mengecek pekerjaan, tak ayal memberikan apresiasi kepada seluruh personel Satgas TMMD ke-101 Kodim 0204/DS.

“Berkat kerja sama antara personel dengan warga masyarakat, kini progres pembangunan jembatan mulai menampakkan hasil,” jelasnya seraya menambahkan, selain mengerahkan tenaga, proses pembangunan jembatan juga melibatkan sejumlah alat berat.(spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here