“Jalan Simpang Cirebon,Makan Korban”Kenderaan Warga Ban dan Velg nya Rusak Berat

Medan Terkini

Salah seoarang warga korban penutup lobang di persimpangan Jalan Cirebon Medan mengganti “ban mobilnya yang pecah serta velgnya yang hancur”

Medan,sinarpagiindonesia.com – Seiring berjalannya waktu,pemerintah Kota Medan terus berbenah diri untuk mempercantik wilayahnya.Tak terkecuali badan Jalan yang selalu menjadi sorotan warga Kota Medan.

Namun,sangat disayangkan keindahan jalan Cirebon masi mengganggu aktitas warga yang lalu lalang melewati jalan tersebut.Seperti pada Selasa pagi(03/04/18) salah seorang warga Kota Medan mengalami kecelakaan walaupun tidak mengalami korban jiwa.

Terlihat tutup lobang air yang pinggirannya sangat tajam,bisa mengancam keselamatan warga pengendara sepeda motor maupun mobil seperti dialami salah seorang warga Medan pagi tadi(3/4/18)

Mobil yang dikendarain warga tersebut menabrak penutup lobang,”sehingga ban mobil tersebut pecah dan velg nya hancur”.Kepada sinarpagiindonedia beliau mengatakan sangat kecewa pada pemko Medan tidak tanggap adanya penutup lobang yang suatu saat akan memakan korban jiwa.

Dan beliau juga berharap agar lobang di persimpangan Jalan Cirebon tersebut segera diperbaiki agar tidak ada warga masyarakat yang menjadi korban seperti dirinya ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah,Ketua Harian Laskar Merah Putih Sumatera Utara(LMP SU)bung Wahyudi mengatakan,Pemko Medan dalam hal ini PU Kota Medan harus,tanggap akan keluhan warga karena,masyarakat Kota Medan sudah taat  pajak,jadi sudah sewajarnya Pemko medan memperhatikan keluh kesah warga ujar Wahyudi mengakhiri.(spi/red)

Tinggalkan Balasan