Secara Resmi TMMD Ke 101 Wilayah Kodim 0204/DS Dibuka Rabu Pagi

Sumut

Deliserdang,Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0204/DS Tahun 2018 di Desa Namo Mirik,Kec Kutalimbaru, Kab Deliserdang,Sumatera Utara (Sumut) ,Rabu pagi (04/03/2018) secara resmi di buka.

Pembukaan TMMD ke-101 direncanakan akan dihadiri Danrem 022/PT,Bupati Deliserdang dan para pejabat Kodam 1/BB serta Pemkab Deliserdang digelar di Lapangan SMPN I Kutalimbaru.

Amatan awak media, para prajurit Kodim 0204/DS beserta jajaran melaksnakan persiapan pembukaan TMMD dan menyelenggarakan kegiatan Gladi upacara pembukaan TMMD ke 101 di wilayah Kodim 0204/DS.

Tampak para prajurit Kodim 0204/DS dibantu masyarakat sibuk melakukan persiapan dengan memasang teratak dan lainnya. Terlihat juga Komandan Kodim 0204/DS Letkol Arm Asep Hendra Budiana. SH beserta para staf-nya dan Danramil 02/Ktb melihat persiapan pembukaan TMMD.

“Acara Gladi ini dilakukan bertujuan untuk mempersiapkan segala sarana dan prasarana yang akan mendukung pada pelaksanaan upacara pembukaan TMMD besok dan hari ini kita berupaya siapkan segala sarana dan prasana pendukungnya, sehingga upacara pembukaan besok dapat berjalan dengan lancar,” kata Danramil 02/Ktb Kapten Arm Hasian Tamba.

Agar hal itu dapat terlaksana sesuai direncanakan, lanjutnya, maka, semua sarana dan prasarana pendukung lainnya harus benar-benar dipersiapkan dengan matang mulai dari kebersihan lapangan, pemasangan bendera umbul-umbul, tenda, personel maupun materil.

“Saat Gladi inilah segala sesuatunya harus benar-benar disiapkan, supaya jika ada kekurangan kita bisa cepat mengatasinya,”tandasnya.(spi/red)

Tinggalkan Balasan