Mantan Kasat Serse Polrestabes Medan Tembak Mati Adik Ipar

Hukum & Kriminal

Medan,sinarpagiindonesia.com – Mantan Kasat Serse Polrestabes Medan Kompol Fahrizal,kini menjabat sebagai Wakapolres Nusa Tenggara Barat melakukan penembakan terhadap Jumingan/Iwan (34) yang dikabarkan sebagai adik ipar Kompol Fahrizal.

Sebagaimana biasanya Kompol Fahrizal baru tiba dariĀ  ke Medan pada Magrib sekira pukul 18.30 Wib dari NTB.Dan pada saat tersebut tersangka ada cekcok dengan orang tua (red ibu) korban motip keributan tidak ada sebab musabanya. Keluarga pun bingung kenapa bisa tiba tiba bisa ribut dengan ibunya sendiri seperti ini.

Dan tiba tiba pelaku mencabut piatolnya sambil mengarahkan kepada ibunya, melihat hal seperti itu korban langsung menghalangi dan melerai agar tersangka jangan bermain dengan senjata api.Mungkin karena sudah emosi tersangka langsung menembak korban sebanyak 3 kali mengenai kepala ,kening dan perut korban.

Diduga pemicu terjadinya penembakan permasalahan keluarga dan kejadian tersebut, di Jalan Tirtosari Gang Keluarga Kelurahan Banten Kecamatan Medan Tembung sekira pukul 21.00 Wib Rabu(04/04/18)

Untuk lebih memastikan akan kejadian tersebut,awak media ini,menghubungi kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melalu telepon selularnya (HP) sebanyak 2 kali pada pagi hari sekita pukul 07.25 Wib namun,Kapolrestabes enggan mengangkat HP awak media.(spi/red)

Tinggalkan Balasan