Perwakilan Pengunjuk Rasa Sukmawati Soekano Putri di Terima Kapoldasu

Sumut

Medan,sinarpagiindonesia.com – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw menerima perwakilan massa pengunjuk rasa bertempat di ruang kerja Kapolda Sumut, Jumat (6/4) pukul 16.15 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan massa pengunjuk rasa menyampaikan bahwa umat Islam terganggu karena adanya perlakuan Sukmawati Soekarno Putri yang dianggap menista agama Islam dalam hidup bernegara karena berlawanan dengan ideologi pancasila.

Mereka menuntut Kepolisian Polda Sumut untuk menerima laporan dan membantu menangkap Sukmawati Soekarno Putri yang telah melakukan penistaan agama Islam dan harus dilakukan penindakan hukum.
Sementara itu, Kapolda Sumut menyambut dengan baik kedatangan perwakilan massa pengunjuk rasa dan menerima berbagai aspirasi yang mereka sampaikan.

Kapolda Sumut turut menyampaikan akan menerima laporan dan memproses laporan tersebut dan secepatnya laporan akan diteruskan ke Mabes Polri.

Usai pertemuan, kegiatan dilanjutkan Kapolda Sumut bertemu dengan seluruh pengunjuk rasa. Sampai usai kegiatan unjuk rasa berakhir dengan damai dan aman, menjelang sore usai dijumpai oleh Kapolda Sumut secara langsung massa membubarkan diri dengan tertib.(spi/red)

Tinggalkan Balasan