Polda Sumut Masi Memproses Pelaku Penembakan Adik Ipar Hingga Tewas

0
46
Medan,sinarpagiindonesia.com – Terkait penembakan yang dilakukan Wakapolres Lombok Tengah, Kompol Fahrizal yang menembak mati adik iparnya, Jumingan (33), di kediaman orangtuanya di Jalan Tirtosari, Gang Keluarga, No 14, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung pada Rabu (3/4/2018) malam lalu, akan proses sesuai hukum yang berlaku.

“Kita bakal pastikan jika dia (Kompol Fahrizal) akan diproses dengan hukum yang berlaku seperti masyarakat umum. jadi biarpun perwira polisi, kita tidak akan membeda bedakan,” ungkap Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan kepada wartawan, Jumat (6/4/2018).

MP Nainggolan mengakui, Poldasu masih melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap aksi penembakan tersebut, termasuk melakukan pemeriksaan terhadap para saksi. “Saksi yang diperiksa masih 3 orang. yakni ibu dan istri Fahrizal, serta istri korban,” jelasnya.

Disinggung soal motif dari pelaku sampai menembak adik iparnya, MP Nainggolan, enggan untuk memberikan tanggapannya. Ia hanya mengatakan, jika untuk motif sejauh ini masih dalam penyelidikan.”Seperti apa pun informasi yang ada di lapangan, tapi dari polisi sejauh ini motifnya masih dalam tahap pendalaman,” ucapnya.

Terpisah, Kasubdit III/Umum Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak yang dikonfirmasi juga mengaku belum bisa memberikan penjelasan terkait dari motif dari Kompol Fahrizal. namun, ia mengatakan, kemungkinan untuk para saksi, kepolisan akan dilakukan penambahan. “Sejauh ini masih 3. Mudah mudahan bisa bertambah. untuk mengetahui motif kita belum bisa sampaikan, coba tanya humas saja ya,” ujarnya.(spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here