Sekda Darwin Zein,di Beri Cemilan Gula Merah Ketika Meninjau Rehab Jambur TMMD Kodom 0204/DS

0
46

Tinjau Rehab Jambur TMMD Kodim 0204/DS, Sekda Darwin Zein Disuguhi Cemilan Gula Merah

Deliserdang, Saat meninjau lokasi pembangunan jambur hasil TMMD ke-101 Kodim 0204/DS di Dusun VI Kuta Batu, Desa Namomirik, Kecamatan Kutalimbaru, Sekdakab Deliserdang, Darwin Zein dan rombongan langsung disuguhi cemilan gula merah.

“Ini adat di sini, Pak. Silakan diambil dan dicicipi,” ucap seorang ibu sambil menyodorkan piring berisi potongan gula merah.

Tanpa ragu, Darwin Zein yang datang untuk melihat proses pembangunan jambur, langsung mengambil sepotong irisan gula merah. “Rasanya nikmat, apalagi dimakan di tengah udara terik seperti ini,” ucapnya.

Karuan saja, sejumlah pejabat terkait dari Pemkab Deliserdang yang ikut rombongan, juga menjumput sepotong irisan gula merah tadi. Begitu juga dengan Dansatgas TMMD Kodim 0204/DS, Letkol Arm Asep Hendra Budiana, SH.

Spontanitas ini terjadi pada Rabu (4/4/2018) kemarin, sesaat program TMMD ke-101 Kodim 0204/DS resmi dibuka oleh Sekdakab Deliserdang, Darwin Zein, dalam upacara di lapangan SMPN 1 Kutalimbaru.

Setelah upacara, Darwin Zein dan rombongan melakukan peninjauan ke lokasi TMMD dengan dipandu Dansatgas Letkol Arm Asep Hendra Budiana, SH.

Di lokasi, Darwin Zein mendapat penjelasan langsung dari sejumlah personel Satgas TMMD yang sedang melakukan pekerjaan pembangunan jambur. Sejumlah warga masyarakat juga ikut membantu pekerjaan.

“Semuanya tetap semangat ya! Ini pekerjaan mulia yang pasti akan mendapatkan ganjaran pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Darwin Zein. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here