Satres Narkoba Polrestabes MedanTangkap Pengedar Sabu Sabu 14 Kg dan Puluhan Ribu Pil Ekstasi

0
159

Medan,sinarpagiindonedia.com –  Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan meringkus dua bandar narkoba kelas kakap di Jalan Penampungan, Gang Becek, Dusun III, Desa Delitua, Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Senin (9/4).

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita 14 Kg sabu dan puluhan ribu butir pil ekstasi siap edar.

Informasi yang diperoleh awak media di lokasi penangkapan, pengungkapan peredaran narkoba dalam jumlah besar itu atas laporan dari masyarakat yang menyebutkan adanya dua lelak dan seorang perempuan.

Salah satunya bernama Putra penduduk Karang Rejo Polonia Medan.Informasinya mereka salah satu peredaran narkoba antar negara(Malaysia) dan akan melakukan transaksi jual beli sabu di Jalan Penampungan.

Selanjutnya personil Sat Res Narkoba yang mendapat laporan itu, langsung turun ke TKP dan berhasil meringkus kedua tersangka beserta barang buktinya di dalam rumah toko (ruko).

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Raphael Sandhy Priambodo, mengatakan kedua tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di lokasi penangkapan. Saat ini masih dalam pemeriksaan.

“Sabar dulu ya. Nanti akan kita sampaikan kronologis penangkapannya. Masih dalam pemeriksaan dan pengembangan,” ujarnya.(spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here