Kapolrestabes Medan Mutasi 4 Kapolsek dan 3 Kabag Jajarannya

0
16

Medan,sinarpagiindonesia.com – Empat Kapolsek dan tiga Kabag di jajaran Polrestabes Medan, Selasa (17/4) pagi sekira pukul 08.00 Wib, diserah terimakan jabatan (sertijab) di Lapangan Apel Mapolrestabes Medan

Dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi, upacara sertijab berdasarkan keputusan Kapolda Sumut dengan nomor KEP/ 419/IV/2018/tanggal (4/4/2018).

Adapun nama-nama yang terlampir dalam surat keputusan tersebut diantaranya, AKBP Zulkifli Harahap jabatan lama sebagai Kabag Ren Polrestabes Medan diangkat dalam jabatan baru sebagai analisis kebijakan muda bidang BIA dan APK Bid Keu Polda Sumut.

Kemudian, AKBP Zulfikar jabatan lama sebagai Kabagbinopsnal Poldasu diangkat dalam jabatan baru Kabag REN Polrestabes Medan, dan Kompol Menanti Saragi jabatan lama sebagai Kasiwas Polrestabes Medan diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakasat Binmas Polrestabes Medan.

Lalu, Kompol Muslim jabatan lama sebagai Parik3 Itbidops Itwasda Poldasu, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasiwas Polrestabes Medan, Kompol Azuar SH MH jabatan lama sebagai kasi propam Polrestabes Medan, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Hamparan Perak Polres Pelabuhan Belawan.

Muhamad Arifin jabatan lama sebagai Kabag Ren Polrestabes Medan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi Propam Polrestabes Medan.

Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH, jabatan lama Kapolsek Medan Baru diangkat dalam jabatan baru sebagai Sesprioim Poldasu, Kompol Martuasah Tobing SIK Kapolsek Medan Kota diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Medan Baru.

Kompol Revi Nurvalelani SIK jabatan lama sebagai Kapolsek Medan Barat diangkat sebagai Kapolsek Medan Kota, Kompol Rudi Silaen SH SIK MI Kom, jabatan lama sebagai Sespripim Poldasu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Medan Barat.

Dan, Kompol Hartono SH jabatan lama sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan diangkat sebagai Wakasat Sabhara Polrestabes Medan. Serta, Kompol Faidil Zikri SH5 SIK, jabatan lama sebagai Wakasat Sabhara Polrestabes Medan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto yang bertindak sebagai Inspektur upacara dalam arahanya mengatakan, bahwa hari ini telah dilaksanakan upacara dan pengambilan sumpah jabatan. ”Hal ini adalah implementasi dasar dalam tugas. Jabatan adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa. Jangan sampai kita menyalah gunakan jabatan,” sebut Kombes Pol Dadang.

Kapolrestabes berharap agar kepada gunakanlah jabatan untuk sebesar-besarnya demi kepentingan masyarakat. Karena Polri hadir di tengah masyarakat adalah untuk melayani masyarakat. “Sebagai Polri, kita wajib memberikan kontribusi yang baik pada masyarakat dan saya sangat berharap agar pengaduan masyarakat sekecil apapun harus ditindaklanjutin,” tegas Kombes Pol Dadang.(spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here