Panglima TNI dan Kapolri Komitmen,Terus Bersinergi Demi Kokohnya Sinergitas dan Soliditas Prajurit

0
23

Panglima TNI : Kokohnya Sinergitas dan Soliditas Prajurit TNI-Polri Ibarat Warna Pelangi Yang Indah

Medan,sinarpagiindonesia.com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P.menyebutkan bahwa tingginya solidaritas dan sinergitas TNI Polri bersama seluruh stake holder di wilayah Sumatera Utara (Sumut) sangat baik dan benar-benar terlihat bagaikan warna pelangi yang indah.

“Saya bangga dan sangat berterima kasih sekali, karena solidaritas dan sinergitas TNI-Polri di Sumut benar-benar kokoh sehingga wilayah Sumut kondusif berkat kokohnya sinergitas, “sebut Panglima TNI saat memberikan pengarahan kepada ribuan para prajurit TNI-Polri di Hotel Santika Dyandra Jalan Maulana Lubis, Medan, Kamis (19/04/2018) malam.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P datang ke Medan bersama Kapolri Jenderal Pol Prof. DR. H. Tito Karnavian.P.h.D,serta Kasad Jenderal TNI Mulyono dan rombongan

Dalam kunjungan ini Panglima bersama Kapolri mengajak para prajurit dan personel TNI untuk lebih memperkokoh dan memelihara spliditas dan sinergitas TNI-Polri guna lebih menjaga keutuhan NKRI.

Tampak hadir pada acara ini Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwododo, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, Pangkosek Hanudnas III, Danlantamal, Danlanud Soewondo, Kapolrestabes Medan, Para Komandan Satuan TNI-Polri dan lainnya.(spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here