Polwan Samsat Medan Utara Memaknai Hari Kartini

0
76

Medan,sinarpagiindonesia.com – Dalam memaknai Hari Kartini (21/04/18) para pegawai Samsat Jl.Putri Hijau Medan terus melayani wajib pajak yang ingin membayar pajak kenderaan mereka baik roda 2 maupun roda 4. Srikandi srikandi Kepolisian maupun Dispenda terus bahu membahu dalam memberi pelayanan kepada masyarakat wajib pajak.

Pantauan awak media ini di kantor tersebut memang terlihat tidak terlalu padat mungkin dikarenakan akhir Minggu.Padahal,program yang diberikan oleh Pemerintah Daerah saat ini sungguh sangat membantu para wajib pajak.Seperti memberikan keringanan denda pajak dan bea balik nama(BBN)bagi pemilik kendaraan yang telat bayar.

Salah seorang Polisi Wanita bernama Aiptu Yulipa mengatakan,“Saya berharap dengan semangat Kartini pada tahun ini, mampu meningkatkan peran dan kontribusi kaum perempuan dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi sebagai wujud nyata pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyarakat”.

Seperti halnya juga, Polwan Aiptu Wahyu dan Polwan Aiptu Sri mereka mengimbau agar kaum perempuan mau dan mampu meneladani sosok Ibu Kartini sebagai pejuang sejati bagi keluarga maupun masyarakat yang di layani seperti pepatahnya habis gelap terbitlah terang.

Dan satu hal lagi,ke 3 oknum Polwan tersebut mengatakan,sesama kaum hawa agar bisa saling menggargai dan saling menghormati seperti yang selama ini di ucapkan Kartini kepada para kaum hawa agar kita bisa menjaga keutuhan NKRI.

“Oleh karena itu ayo para Ibu Indonesia jadilah yang terdepan dalam mengawal kehidupan berbangsa dan bernegara demi,kejayaan Indonesia yang di idam idamkan oleh Ibu kita Kartini ujar mereka.(spi/parli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here