Preman,”Tapi Gila di Hajar Sekelokmpok Pemuda”

0
4

Medan,sinarpagiindonesia.com – Sekelompok anak muda tiba tiba mengamuk dan menghajar preman,yang diduga melakukan penganiayaan terhadap salah seorang pedagang di seputaran pajak Aksara Medan.

Informasi dari masyarakat sekitar,preman tersebut bernama Dody(40) yang kesehariannya berada disekitar pajak Aksara.Warga juga mengatakan Dody selama ini bertingkah laku kurang terpuji,dan sering mengganggu para pedagang dengan mengambil barang dagangan tanpa membayar.

Ironisnya lagi,preman kampung tersebut ada gila gilanya kata warga disekitar lokasi pasar Aksara.Merasa sudah sangat keterlaluan sekelompok anak muda melakukan penganiayaan di komplek perumahan ruko MMTC Jalan Pancing,Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan Senin(24/4) siang hari.

Akibat penganiataan tersebut Dody gila sebutan untuk preman tersebut bersimbah darah dan tergeletak tanpa ada perlawanan.Salah seorang security MMTC  ketika dimintai keterangannya terkai kasus penganiayaan Dody mengatakan,ini ada kaitannya dengan pembacokan seorang pedagang di pasar Aksara beberapa waktu lalu ujarnya pada awak media ini.

“Dan dengar kabar,si Dody Gila ini membacok Siti, pedagang Aksara, makanya dihajar orang dia,” ucpa petugas  sekuriti MMTC yang mengenakan safari itu dengan geramnya.

Saat dikomfirmasi melalui HP Kanit Reskrim , Iptu M.Kamarudin Daulay.SH.membenarkan adanya penemuan pria terkapar di komplek MMTC. Iya, anggota sudah ke sana sekarang ,”jelasnya dengan singkat.(spi/dms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here