Perampok Jalanan Berhasil di Amankan Polsek PS Tuan

0
88

Medan,sinarpagiindonesia.con – L Widodo (22) penduduk Perumnas Mandala Jln.Murai XV Kelurahan Kenangan Baru, Percut Sei Tuan juga sibuk cari makan dengan cara yang tidak pantas dan merugikan orang lain.

Dimana L.widodo pelaku kejahatan pasal 365 ini terlibat tarik menarik tas dengan korbannya  Sonimah (62) warga Jalan M Yakub Pasbel .Gang T. Umar, Medan di Jalan Sejati Simpang Jalan Aksara Kelurahan Bantan Timur Kecamatan Percut Seituan, Senin (23/4) sekira jam.13.00 wib siang hari.

Setelah terjadi perlawanan dari sikorban yang merasa.tasnya berisi uang kontan rp.7 juta rupiah ,sipelakupun kalah kuat Alhasilnya tas yang berisi uang Rp7 juta itupun berserakan di tengah jalan dan menjadi sorotan warga.

Sial bagi sipelaku dalam usahanya untuk merampok tas sonimah ternyata tamat ditangan warga yang melihat kejadian dan wargapun berhasil menangkap pelaku dilokasi kejadian Bersama sepedamotornya Yamaha Mio GT BK 3590ACZ. kemudian sipelakupun setelah diamankan warga langsung diboyong oleh petugas ke Mapolsek Percut Seituan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dimata.hukum yang berlaku.

Dalam keterangannya Kapolsek Percut Seituan .Kompol Faidil Zikri .Sik.menjelaskan bahwa kejadian ini berawal saat korban bersama kawannya Linda (30) warga Jln.Tuamang, Medan, usai makan siang di Jln. Sejati. Kedua guru ini kemudian pergi menuju ke suatu Percetakan yang bernama Universal di.Jalan Aksara. sp.mandala by pass.dan Setibanya di lokasi kejadian sepedamotor Supra Fit yang dikendarai oleh sikorban langsung dipepet oleh pelaku.

Kemudian Sambil mengendarai sepedamotornya pelakupun mencoba merampas tas korban. Spontan korban mencoba mempertahankan tasnya yang berisia uang beserta 3 unit hape dan dokumen penting lainnya.

Akibat tarik menarik tas antara pelaku dan korban, keduanya terjatuh dari atas sepedamotor bersama isi tas korban.
Warga yang melihat langsung menangkap dan memukuli pelaku. Beruntung segera petugas Polsek Percut Seituan yang tiba di TKP menyelamatkan pelaku dari amukan warga dan memboyongnya beserta kendaraan yang dipakai sipelaku ke Mapolsek percut.

korbanpun usai mengobati luka-luka lecet yang ada dibagian dungkul kakinya langsung membuat laporan pengaduan dipolsek perxut sei tuan

” tersangka dijerat pasal 365 KUHPidana dengan ancaman diatas 11 tahun penjara, ” jelas Kapolsek mengakhiri keterangannya.(spi/dms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here