Polisi Temukan Puluhan Botol Miras dan Amunisi,Dirumah Ketua Ormas Padangsidempuan

0
89

Setelah melakukan penangkapan terhadap ketua salah satu organisasi masyarakat di Kota Padangsidimpuan, Fahdriansyah Siregar alias Ucok Kodok, polisi juga mengeledah kediaman yang berada di Jalan H Dahlan Lubis, Kota Padangsidimpuan.
P. Sidempuan,sinarpagiindonesia.com – Setelah melakukan penangkapan terhadap ketua salah satu organisasi masyarakat di Kota Padangsidimpuan, Fahdriansyah Siregar alias Ucok Kodok, polisi juga mengeledah kediamannhs yang berada di Jalan H Dahlan Lubis, Kota Padangsidimpuan.
Kepada wartawan, Rabu (25/4/2018) siang, Kapolres Tapsel, AKBP M Iqbal mengatakan, penggeledahan yang dilakukan pihaknya tersebut bertujuan untuk mencari barang bukti baju yang dikenakan Fahdriansyah saat peristiwa tersebut. 
 
Namun, saat penggeledahan berlangsung petugas menemukan minuman keras merek Chivas di kediaman mewah tesebut.
“Setelah kita hitung, ada 56 botol minuman keras yang kita amankan,” bebernya.
 
Lebih lanjut, tambah Iqbal, selain menemukan minum keras tersebut, pihaknya juga menemukan dua bungkus narkotika jenis ganja, magazine, dan 56 butir amunisi jenis cis. Bahkan, petugas juga memboyong 3 orang yang berada di kediaman tersebut.
“Setelah dilakukan pemeriksaan, 2 dari 3 yang kita boyong tersebut merupakan tersangka,” bebernya.
 
Diterangkan perwira menengah Polri tersebut, dari 2 tersangka tersebut salah seorang diantaranya terlibat kasus penganiayaan di lahan PT Bona Hutaraja Kecamatan Muara Batang Toru, Kabupaten Tapsel. Sedangkan seorangnya lagi ditetapkan atas kepemilikan narkotika.
“Yang satu ikut saat penganiayaan. Dan yang satu lagi atas kepemilikan  narkoba,” tandasnya.
 
Terkait kepemilikan narkotika tersebut, Iqbal mengatakan pihaknya akan melimpahkan perkara tersebut ke Polres Padangsidimpuan. “Karena TKPnya wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, kita akan limpahkan kasusnya ke sana,” pungkasnya.
 
Sekedar mengingatkan, Fahdriansyah Siregar diciduk petugas, Rabu (25/4/2018) pagi dari kediamannya yang beralamat di Jalan H Dahlan Lubis, Kota Padangsidimpuan. Dimana, dalam penangkapan tersebut polisi.(spi/ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here