Salah Satu Ketua Ormas di Padangsidempuan Diciduk Polisi

0
35

Ketua Ormas Kota Padangsidimpuan, Fahdriansyah Siregar alias Ucok Kodok saat digelandang petugas ke Mapolres Tapsel. (Ind)
P.Sidempuan,sinarpagiindonesia.com-Puluhan petugas gabungan Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Detasemen C Brimob Polda Sumut grebek kediaman salahsatu ketua organisasi masyarakat (ormas) di Kota Padangsidimpuan yang beralamat di Jalan H Dahlan Lubis, Kota Padangsidimpuan, Rabu (25/4/2018) pagi.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas berhasil menangkap ketua salahsatu ormas di Kota Padangsidimpuan, Fahdriansyah Siregar alias Ucok Kodok.

Amatan wartawan, dalam penggerebekan yang dipimpin langsung Kapolres Tapsel, AKBP M Iqbal tersebut tampak personil dilengkapi senjata laras panjang. Setibanya di lokasi, petugas pun langsung masuk ke dalam kediaman tersebut.

Setelah mengetahui Fahdriansyah berada di dalam. Petugas pun meminta izin kepada penghuni kediaman memanggil Fahdriansyah.

Tak lama berselang, Fahdriansyah yang tampak baru terjaga dari tidurnya pun kemudian keluar rumah. Seketika itulah, petugas pun langsung memperlihatkan sprin penangkapan terhadap dirinya.

Usai membaca sprin penangkapan tersebut, Fahdriansyah pun kemudian diboyong ke Mapolres Tapsel guna pemeriksaan.

Sementara itu, belum diketahui motif penangkapan Fahdriansyah. Namun, informasi yang berkembang di lokasi menyebutkan, penangkapan Fahdriansyah tersebut berdasarkan kasus sengketa lahan di kawasan Muara Batangtoru, Kabupaten Tapsel yang berujung penganiayaan dan pengrusakan.(spi/ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here