Kolonel Inf Dody Triwinarto S.I.P Kunjingi Yonif 122/TS Sembari Bersilaturahmi

Sumut
Sumut,sinarpagiindonesia.com –  Kolonel Inf Dody Triwinarto S.I.P ( Danbrigif 7/RR ) melakukan kegiatan Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama di Yonif 122/Tombak Sakti. kunjungan giat Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama ini disambut langsung Danyonif 122/TS, Letkol Inf Sigit Sugiharto beserta Perwira Staf, Para Danki dan seluruh prajurit Yonif 122/TS. minggu (20/05).

Dalam sambutannya Letkol Inf Sigit Sugiharto ( Danyonif 122/TS) menyampaikan “Selamat datang komandan Brigif 7/RR di Yonif 122/TS, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan mempunyai nilai tersendiri bagi seluruh prajurit yonif 122/TS. dibulan suci Ramadhan ini jangan sempat dilewatkan begitu saja melainkan harus dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga dapat membawa perbaikan kehidupan kearah yang lebih baik dan bermakna untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Kolonel Inf Dody Triwinarto S.I.P ( Danbrigif 7/RR ) bahwa kegiatan yang diselenggarakan bertujuan menjalin silaturahmi dan memperkuat ikatan persaudaran di antara pemimpin dan anggota dalam membangkitkan moril prajurit guna mendorong terwujudnya kinerja satuan yang lebih baik, agar meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Dody Triwinarto S.I.P juga tak lupa mengingatkan beberapa hal penting untuk menjadi seorang prajurit :
Pertama, Tetaplah menjadi prajurit yang setia karena setiap prajurit yang setia pasti mempunyai loyalitas yang tinggi.
Kedua, teruslah bersyukur akan jati diri kita sendiri sehingga kita lupa artinya mengeluh, apapun bentuk tugas yang di hadapi kedepan.
dan yang terakhir, perbanyaklah bersilahturahmi kepada semua orang siapa pun orangnya karena jika kita membiasakan silahturahmi kita akan di berikan kehidupan yang panjang oleh allah SWT. tutupnya.(spi/pendam I/BB)

Tinggalkan Balasan