Ketua Persit KCK Korcab Rem 071 PD IV/Diponegoro : Pedomano Program Kerja dan Berinovaai Serta Berlreaai Sesuai Visi dan Misi Organisasi Persit KCK

0
2

Banyumas,sinarpagiindonwsia.com –  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana saat memberikan sambutan pada Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dan Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0701/Bms, Selasa (22/5/2018) di Aula Jenderal Soedirman Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto No.1 Sokaraja Banyumas.

Dikatakan, serah terima jabatan didalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana merupakan hal yang biasa terjadi seiring dengan dinamika tugas suami sebagai seorang prajurit TNI.

“Serah terima ini adalah tindak lanjut dari kegiatan Laporan Korps Kepala Staf Korem 071/Wk dan Dandim 0701/Bms, dimana kita ketahui bersama kedua pejabat tersebut akan melaksanakan tugas disatuan barunya”, ungkapnya.

Penyerahan tugas dan tanggung jawab Jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dari Ny. Fitri Ariful Mutaqin kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana, dan Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0701/Bms dari Ny. Mila Erwin Ekagita Yuana kepada Ny. Sri Wahyu Ramadhanus Suryawan.

Ny. Ariful Mutaqin selanjut mendampingi tugas suami Letkol Inf Ariful Mutaqin sebagai Kasiops Korem 033/WP (Tanjung Pinang) Kodam I/Bukit Barisan. Ny. Mila Erwin Ekagita Yuana selanjutnya mendampingi suami Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana sebagai Irdya-4/Bhakti TNI Itutter Itum Itjenad, sedangkan penggantinya Ny. Sri Wahyu Ramadhanus Suryawan sebelumnya mendampingi suami sebagai Dansatdik Sarcab Pusdik Pussenif Kodiklatad.

“Sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0701/Bms, dengan serah terima ini diharapkan prestasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0701/Bms akan semakin baik kedepannya”, harapnya.

Karenanya, lanjutnya. Untuk mewujudkan hal itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Dim 0701/Bms yang baru, agar mempedomani program kerja yang telah dicapai para pendahulunya sambil terus berinovasi dan berkreasi sesuai misi dan visi organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. Dengan demikian, setiap kegiatan yang dilakukan senantiasa selaras dan sejalan dengan kebijakan Ketua Persit dan perkembangan jaman.

“Kepada seluruh pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0701/Bms untuk selalu mendukung dan pupuk kerjasama dan loyalitas yang telah berjalan baik selama ini, dan terus tambah ilmu pengetahuan, memperkaya wawasan dan keterampilan dengan banyak membaca, belajar dan berdiskusi baik dilingkup internal organisasi maupun yang lain dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas”, pungkasnya.

Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0701/Bms dihadiri Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0701/Bms, para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang beserta pengurus dan para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting Titipan sejajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro.(spi/penrem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here