Pedagang Sate Kehilangan Sepeda Motor Saat Hendak Belanja ke Pasar

0
3

Medan,sinarpagiindonedia.com – Dayat (23) warga Jln.Letda Sujono, Kecamatan Percut Sei Tuan ini mengaku kehilangan satu unit sepeda motornya jenis Yamaha N-MAX warna merah, saat  hendak pergi belanja,pada Minggu (20/5/2018) sekitar pukul 15.00 WIB jelang sore itu.

Dallam keterangannya saat.buat laporan pengaduan korban 363 ini sedang berhenti disekitar Jalan Bilal, lalu dicegat orang yang tak di kenalnya dan saat itu sipelaku mengaku sebagai anggota Polisi.

“Awalnya, dia bilang, dia polisi pak, karena memang waktu itu enggak pakai helm aku. Setelah itu, katanya sini ku bawa ke kantor untuk pemeriksaan,” Jelas Dayat dengan Singkat dan jelas di SPKT Polsek Percut Sei Tuan.

Tanpa ada rasa ragu dan merasa percaya, pria yang bekerja sehari-hari sebagai tukang sate ini, akhirnya menyerahkan sepeda motornya kepada pelaku yang mengaku polisi tersebut ditempat kejadian.

“Ya Ku kasih lah sama dia motor ku. Tapi setelah  pergi kutanyak di Polsek gak.ada ” ucapnya lagi.Saat itu Dayat pun merasa kebingungan, lantas ia dengan mudahnya memberikan sepeda motornya kepada orang yang tak pernah dikenalnya.

“Aku seperti dihipnotis nya apa yang dibilangnya kuturuti gitu saja Padahal, motor ku itu, baru ku kredit. Apes kali lah,” katanya sembari menggeleng-gelengkan kepalanya dikantor polsek, seakan tak percaya akan apa yang telah terjadi padanya.

Alhasil pria yang bekerja sebagai tukang sate itu, haruslah merelakan sepeda motor kesayangan yang baru di belinya.

“Itulah bang, ini sudah minta surat laporan kepolisian dari polisi. Semoga pelakunya cepat dapat, karena motorku itu masih baru bang,” itupun masih kridit.

Sementara itu ditempat terpisah salah seorang pemerhati masyarakat IR.Zakenedy Marbun mengatakan,kita warga nasyarakat jangan cepat percaya kepada orang yang sama sekali belum kita kenal.Ya seperti ini la nasib pedafang sate tersebut ujarnya pada sinarpagiindonesia.com mengakhiri.” (spi/dms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here