Team Safari Ramadhan Pemko Medan Kunjungi Masjid Al Wakif

0
44

Medan,sinarpagiindonesia.com – Sesuai janji Pemerintah Kota Medan di dalam Bulan Suci Ramadhan akan mendatangi Masjid masjid yang ada di Kota Medan dalam Safari Ramadhannya berjalan cukup baik.

Wakil Walikota Medan IR.H.Ahyar Nasution,mewakili Walikota Medan pada Sabtu (26/05/18) sekira pukul 03.30 Wib mendatangi Masjid Al Wakif Jalan Sempurna Kelurahan Sudirejo I Kecamatan Medan Kota.Kedatangan Wakil Walikota dalam safari ramadhan didampingi Camat Medan Kota dan Camat Medan Area.

Kehadiran team safari ramadhan ke Masjid Al Wakif,tepat waktu sahur dan,Badan kenaziran Masjid Al Wakif telah nempersiapkan hidangan makan sahur.Ketua BKM Bapak Said A.Koto mengatakan kepada sinarpagiindonesia.com,kehadiran team safari Pemko Medan sesuai dengan programnya untuk menghadiri Masjid di Kota Medan.

Dalam Arahannya Pak Wali nengatakan,jadikanlah Medan rumah kita sesuai dengan moto kita selama ini.Dan satu hal lagi mari kita bersama sama menjaga rumah kita agar lebih baik dan nyaman.Kita jaga lingkungan kita dari orang orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara menghidupkan siskamlingmandiri ujarnya.

Selain memberi arahan kepada jemah yang menghadiri acara safari ramadhan tersebut,Walukota Medan Drs.H.Dzulmi Eldin melalui Wakil Walikota memberi bantuan kepada Masjid Al Wakif sebesar 40 Juta Rupiah yang anggarannya dari APBD Kota Medan dan langsung diserahkan pada BKM Masjid Al Wakif H.Said.A.Koto.

Selain memberi bantuan kepada Masjid Al Wakif team Safari Ramadhan juga memberi bantuan kain sarung kepada pihak terkait yang berhak menerimanya.Seperti warga dari kelurahan yang mana Kecamatan Medan Kota terdiri dari 12 Kelurahan.

Acara Safari Ramadhan di Masjid Al Wakif di hadiri ratusan warga yang mendengarkan ceramah Wakil Walikota dan ditutup dengan ceramah agama oleh Al Ustad H.Ahyar.(spi/wdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here