Brigade 17 Laskar Merah Putih Sumut Bagi bagi Tahjil Pada Warga dan Supir

0
5

Medan,sinarpagiindonesia.com – Memasuki hari ke tiga belas bulan suci Ramadhan Brigade Laskar Merah Putih Sumatera Utara di bawah komando Komandan Brigade Dedy Andri Nasution beserta seluruh anggota brigade memberi bantuan berbuka puasa(tahjil) kepada masyarakat maupun supir yang lewat di seputaran Jalan Gatot Subroto Medan.

Tujuan Brigade 17 memberi bantuan berbuka untuk saling berbagi kepada masyarakat yang pada saat itu tengah berpuasa.Hal tersebut di katakan Komandan Brigade 17 kepada sinarpagiindonesia.com ditengah tengah kesibukannya memberi tahjil ke warga yang lewat diseputar lokasi pembagian.

Dedy juga mengatakan,ini momen yang paling indah untuk berbagi kepada masyarakat semoga apa yang kami buat bisa di ikuti teman teman dari markas cabang yang ada di Sumut.

Dan saya berharaf ini bisa berkesinambungan karena LMP mempunyai tujuan dan misi yanf bagus kepada nasyarakat.Insaa Allah,ini menjadi momen terbaik untuk kita sebagai anggota Laskar Merah Putih Sumut.Para anggota brigade 17 siap untuk bersinergi kepada pemerintahan baik itu TNI/Polri naupun pihak swasta.

Sementara itu Anto gondrong nengatakan,ini yang pertama kali dilakukan anggota brigade.Semenjak konandan Brigade 17 di pimpin oleh Pak Dedy,kita anggota menjadi lebih termotipasi untuk mengembangkan LMP di Sumut.Selain itu kita juga telah membuka posko di daerah Batang Kuis guna keperluan membantu warga yang nantinya membutuhkan kita (LMP)

Akhir dari pemberian tahjil para Brigade 17 buka puasa bersama di salah satu warung yang dekat lokasi tersebut Brapi Brigade 17.(spi/wdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here