Buka Bersama Ditlantas Beserta Seluruh Anggota di Jalan Putri Hijau Medan

0
60

Medan,sinarpagiindonesia.com –¬†Setelah acara buka bersama tertunda dalam beberapa hari belakangan ini karena kesibukan kerja dan terus mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpau dalam acara tugas pelayanan jepada nasyarskat serta acara berbuka puasa bersama di daerah daersh yang telah di tentukan panitia Poldasu.

Hingga pada saat ini Kamis (31/05/18) baru dapat terealisasi acara buka bersama di Direktorat Lalulintas( Ditlantas)Jalan Putri Hijau Medan. Dirlantas Kombes Pol Agus Susanto dalam arahannya sebelum berbuka mengatakan,acara buka puasa ini rahmad dari Allah Subhana Wataalla yang,bisa kita berkumpul sembari menjalin silaturahmi sesama anggota.

Dalam acara buka puasa bersama seluruh anggota hadir,sembari mendengar ceramah ustad H.Muhammad Daud Sagita.MH.Tampak juga hadir Wadir Lantas Poldasu AKBP Kharimuddin Ritonga dan Kasi BPKB,Kasi STNK dan petinggi Ditlantas lainnya.

Dalam ceramah agamanya,ustad memberikan suasana riang gembira banyak para anggota bsik Polwan maupun Polki tertawa dibuat ustad tersebut dengan gaya kocaknya.Dalam penutup ceramahnya ustad Daud memberi aplus kepada seluruh anggota yang hadir sembari menutup acara dengan berpantun.(spi/par/wdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here