Brigade 17 dan Srikandi LMP Sumut Bagi Bagi Tahjil ke Warga

0
4

Medan,sinarpagiindonesia.com – Berbagi adalah perbuatan mulia,apalagi dilaksanakan pada saat bulan suci ramadhan.Seperti Brigade 17  dan Srikandi Laskar Merah Putih (LMP) Sumatera Utara memasuku hari ke 16 puasa ,dengan kerjasama yang baik para pimpinan membagikan takjil pada warga yang kewat di seputaran Jalan SM.Raja Medan.

Ketua Srikandi LMP Sumut,Ibu Ani Syamsidar di dampingi Komandan Brigade 17 Dedy A,Nasution mengatakan,LMP selalu ada di hati masyarakat jadi kita sudah sepantasnya memberi bantuan untuk para warga yang saat itu berada dijalan untuk berbuka puasa.

Acara bagi bagi tahjil bertepatan hari jum’at baroqah pada (01/06/18) semoga apa yang telah kita berikan menjadi sedekah jahiriah dan di ridhoi Allah Swt ujar bu Ani sebagai ketua Srikandi dan Danbrig Dedy pada awak media ini.Dan ini kedua kalinya LMP Sumut bagi bagi tahjil ke warga.

In saa Allah ketua Harian Sumut Nanang Soetarjho berencana akan mekakukan hal yang sama bagi bagi tahjil di depan sekretariat LMP Sumut Jalan Mustapa Krakatau Medan.Hal tersebut diungkapkan ketua Srikandi pada saat berbuka bareng setelah membagikan tahjil.(spi/wdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here