LMP Sumut Berbagi Rezki Pada Warga Yang Berada di Sekitar Sekretariat

0
76

Medan,sinarpagiindonesia.com –¬†Keceriahan tampak diwajah unsur pengurus Ketua Harian,Ketua Srikandi maupun Komandan Brigade Laskar Merah Putih Sumatera Utara.Dihari ke 18 puasa tepat pada Hari Minggu (03/06/18) untuk yang ke 3 kalinya LMP Sumut bagi bagi bukaan puasa(takzil) kepada warga masyarakat di sekitar kantor Mada Sumut.

Dalam acara tersebut Ketua Harian Nanang Soetarjho didampingi Komandan Brigade saudara Dedy,A.Nasution dan Ketua Srikandi Sumut Ani Syamsidar mengatakan,kegiatan seperti ini akan terus kita upayakan karena tidak semuah warga yang saat itu lagi dalam perjalanan menuju rumah bisa berbuka.

Jadi,kami sebagai anggota LMP Sumut,memberi sedikit bantuan berbuka bagi warga yang berpuasa.Dan satuhal lagi LMP adalah organisasi masyarakat yang selalu ada dihati masyarakat ujar ketua harian Nanang.S pada awak media sinarpagiindonesia.com.

Sementara itu Danbrig mengatakan,ini kita lakukan juga untuk saling silaturahmi sesama anggota brogade,srikandi dan unsur pengurus harian LMP Sumut.Selain acara buka puasa bersama yang memang kita buat secara bersamaan dengan para pengurus inti Sumut akan memotipasi LMP yang berada di Markas Canang lainnya di Sumut ujar Danbrig bung Edi Nst.

Setelah acara bagi bagi Tahzil selesai,saatnya seluruh anggota brigade dan Srikandi mempersiapkan acara berbuka bagi seluruh pungsionaris LMP yang tadinya turut membagikan tahzil pada warga.Acara berbuka bersama dilanjutkan di sekretariat LMP Sumut dijalan Mustapa Krakatau Medan.(spi/ydi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here