LMP Sumut Bagi Bagi Tahzil Kepada Warga Masyarakat Desa Sei Rotan Deli Serdang

0
44

Medan,sinarpagiindonesia.com –¬†Memasuki hari ke 20 Minggu ke tiga Bulan Suci Ramadhan 1439 H(05/06/18) Laskar Merah Putih Sumatera Utara (LMP SU) terus berbagi rezki kepada warga sekitar Pasar X Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

LMP Sumut memang berniat,untuk membantu warga yang pada saat itu tengah melintas untuk berbagi makanan yang memang sudah dipersiapkan oleh panitia oembagian takzil LMP Su.Program bagi bagi tahzil di komandoi oleh Komandan Brigade bung Dedi.A.Nasution beserta ketua harian Nanang Soetarjho dan ketua Srikandi Ani.S.NST.

Sudah 4 kali kita bagi bagi tahzil dalam bulan suci ini ujar ketua Nanang di dampingi Danbrig bung Dedi.Dan,kalau tidak ada halangan Jum’at ini kita dari LMP Su akan bagi bagi takzil di daerah Batang Kuis Deli Serdang.

Dalam pembagian takzil tersebut,di hadiri salah seorang calon anggotata DPR RI saudari Riri dari Partai Hanura dan Camat serta Kades dan Kadus yang terdiri dari 12 Desa di Desa Sei Rotan Percut Sei Tuan Deli Serdang.

Semenjak Ketua Harian LMP Sumut dipegang oleh saudara Nanang.S tampak perubahan,dan ini terbukti dengan program yang beliau lakukan demi berkibarnya LMP di Sumut terutama Kota Medan.Semoga program program yang dibuat oleh saudara Nanang dan Dedi akan menjadi motipasi bagi pengurus pengurus LMP Markas Daerah Sumut.(spi/ydi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here