Hari ke 21 Ramadhan LMP Sumut Masih Berbagi Tahjil Kepada Pengguna Jalan

0
2

Medan,sinarpagiindonesia.com –¬†Memasuki hari ke 21 Ramadhan jum”at (09/06/18) Laskar Merah Putih Sumatera Utara terus berbagi rezki pada pengguna Jalan yang pada saat itu masih di jalan menuju rumah untukberbuka puasa.Indahnya berbagi sudah yang ke 5 kalinya di lakukan LMP SU.

Pada hari yang ke 5 pemberian tahzil dilaksakan di Pasar 7 Bengkel menuju jalan kearah Bandara Kuala Namu Deli Serdang.Kenapa jalan tersebut yang dipilih…? Jalan tersebut adalah jalan alternatip menuju Bandara Kula Namu yang belakangan ini ramai di lalui warga.

Acara bagi bagi tahjil yang terakhir di hadiri seluruh unsur pengurus Markas Daerah (Mada)Sumut seperti Ketua Harian Nanang Soetarjho,Wahyudi Sekretaris Daerah Jaya Kuangga,Komandan Brigade,Dedi,A.Nadution beserta anggota dan Ketua Srikandi serta Saudari H.Riris Stephani Siregar SH.calon DPRRI dapul Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

Dalam acara tersebut ketua Harian Nanang beserta unsur pengurus lainya mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap unsur pasukan Brigade yang selama ini tirut berpartisipasi dalam membsntu pemberian tahzil kepada pengguna jalan yang belum aempat berbuka di ruma.Begitu juga Saudari Ritis mengucapkan terimakasi kepada rekan rekan Laskar Merah Putih Sumut,atas kerjasamanya dalam berbagi Rezxi kepada warga.

Hingga berakhirnya bagi bagi tahjil sampai buka puasa bersama dan sholat Magrib seluruh anggota masih setia duduk bareng sambil bercengkrama untuk membuat program program yang intinya memajukan LMP di Sumut. Akhir pertemuan seluruh anggota poto bersama.(spi/ydi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here