Usaha Doorsmer Lau Raja Gurning Berbagi Rezki Pada Anak Yatim di Bulan Penuh Berkah

0
3

T.Karo,sinarpagiindonesia – Dibulan yang penuh berkah (Bulan Puasa) Doorsmer Lau Raja Gurning mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim di Jalan Nabung Surbakti, Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Kamis (7/6).

Agra Reynold Gurning pengusaha Doorsmeer Lau Raja Gurning mengatakan kegiatan pemberian santunan dan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim yang diasuh oleh Masjid Taufik Kabanjahe pada bulan puasa menjelang Ramadhan rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Setiap tahunnya kita mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di Doorsmeer Lau raja Gurning, juga memberikan rezki kepada mereka,” kata Agra.

Dikatakannya lagi agar kegiatan itu dapat terus terlaksana “Kami berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat menjadi lebih baik dan semoga perbuatan kami dapat memotivasi bagi banyak pihak. Karena ada banyak cara untuk berbagi kasih,” harap Gurning.

Cristobon Tarihoran ikut menghadiri acara buka bersama itu mengatakan,dirinya merasa ikut bahagia melihat ekspresi senang anak-anak saat menerima hadiah dan uang saku dari pengusaha doorsmer yang memang senang berbagi pada warga yang kurang mampu.

Acara buka bersama dan pemberian santunan yang dihadiri lebih dari 100 anak yatim itu berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan.Akhir dari acara tersebut,anak yatim beserta pengurus mendoakan semoga apa yang telah diberikan pada kami, akan di ijabah Allah Swt.(spi/ct)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here