DJBC Wilayah Sumut,Gelar Halal Bi Halal Bersama Seluruh Karyawan Untuk Tingkatkan Keimanan Dalam Tugas Negara

0
69

Medan,sinarpagiindonesia.com – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sumatera Utara menggelar acara halal bihalal dalam rangka merayakan Idul Fitri 1439 H dan mempererat tali silaturahmi diantara pegawai. Pada Selasa(26/06) Acara dilaksanakan di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara (GKN) Medan diikuti oleh para pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara serta beberapa pejabat dan pegawai dari Kantor Pelayanan.

Dengan membacakan Bismillahirrahmanirrahim acara dibuka oleh moderator dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara, Oza Olavia. Dalam kesempatan tersebut, Oza Olavia mengucapkan “Taqabbalallahu Minna Wa Minkum” kepada seluruh pejabat dan pegawai khususnya yang melaksanakan ibadah puasa.

Ia berharap bulan ramadhan yang baru saja berlalu menjadi manifestasi untuk bulan – bulan berikutnya. Dengan adanya ramadhan,  pejabat dan pegawai dimintakan untuk dapat menyelaraskan antara ibadah dan tugas negara menjadi satu kesatuan sehingga  dapat menjaga integritas dan berfokus pada peningkatan kinerja.

Tidak lupa pula Oza Olavia mengingkatkan kepada seluruh pejabat dan pegawai untuk tidak melihat keatas sehingga tidak berpuas diri melainkan sebaliknya  untuk melihat kebawah dan selalu bersyukur. Sehingga dapat memaknai sesuatu dan mensyukuri apa yang telah didapatkan.

Sebagai penutup kata sambutan Oza Olavia mengucapkan selamat bekerja kembali dan menjadi yang lebih baik dari hari kemarin.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa. Memasuki acara inti mushafahah, seluruh pejabat dan pegawai berbaris untuk bersalaman dan saling memaafkan agar mempererat tali silaturahmi diantara seluruh pejabat dan pegawai.(spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here