Divisi Humas Mabes Polri Kunjungi Polres Pelabuhan Belawan

0
56

Belawan,sinarpagiindonesia.com – Dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak 2018, Divisi Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Selamet Kunjungi Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (28/6/2018).

Kunjungan tersebut bertujuan dalam rangka peliputan pengamanan Pilkada 2018. Kunjungan Divisi Mabes Polri tersebut disambut Hangat oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH beserta Jajaran.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan SH, MH beserta Staf. Didalam kunjungan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan melakukan pemaparan terkait upaya cipta kondisi dalam rangka mewujudkan situasi Pilkada yang aman dan kondusif.

” Kegiatan tersebut berupa Patroli skala besar bersama unsur TNI, Apel Gabungan Tiga Pilar ( TNI, POLRI dan Pemerintahan ), Pelaksanaan K2YD dan Razia, Kegiatan Tabligh Akbar, Sambang dan Kegiatan memakmurkan Mesjid,” ungkap Ikhwan.

Tak hanya Polri, Camat Medan Belawan, Ahmad antusias datang dalam kunjungan tersebut.

” Kerjasama antara pihak Pemerintahan dengan Polri dan TNI dalam rangka Pengamanan Pilkada, dimana tidak ada terjadi gangguan kamtibmas selama proses pemungutan suara di TPS sampai dengan rekapitulasi di tingkat PPK,” ujarnya.

Kegiatan kunjungan Tim dari divisi Humas Mabes Polri selesai pada Pukul 15.00 wib dan dalam keadaan aman dan baik.(spi/raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here