Menjaga Stabilitas Keamanan di Wilkum,Kapolres Belawan Pantau PPK Medan Marelan dan Medan Labuhan

Medan Terkini

Belawan,sinarpagiindonesia.com –  – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dengan didampingi Wakapolres beserta para Kabag dan Kasat melakukan patroli bersama menggunakan sepeda motor trail ke PPK Kecamatan Belawan, Medan Labuhan serta Medan Marelan, Sabtu (30/6/2018).

Baru pertama kali ini dibelawan seorang Kapolres mau melakukan patroli naik sepeda motor.

Patroli ini dilakukan untuk mengecek personil yang ditugaskan dalam rangka pengamanan kegiatan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kecamatan diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Sesampainya di PPK Kecamatan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,  MH menegaskan kepada anggota yang bertugas untuk melaksanakan tugas dengan baik, jujur, tanpa ada kecurangan.

“Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan ” patroli bersama tersebut bertujuan untuk memantau kinerja anggota”  Ucap Kapolres“Kita juga memantau kinerja anggota dan juga situasi di tempat tersebut apakah ada kecurangan atau tidak. Apabila diketahui adanya tindakan yang tidak sesuai dengan ketentuan dan melanggar hukum, maka akan kita lakukan tindakan mulai dari peringatan, pembubaran, sampai penindakan upaya paksa,” papar AKBP Ikhwan SH,  MH.(spi/red)

Tinggalkan Balasan