Dalam Waktu 14 Jam ,Team Pegasus Polrestabes Ms dan Polsek Medan Baru Bekuk Pelaku Pembunuhan

0
62
Medan,sinarpagiindonesia.com – Team yang di bentuk Kapolrestabes Medan berhasil membekuk pelaku pembunuhan sadis seorang waris yang terjadi di Hotel 61 kamar 361 Jaln iskandar Muda,hanya dalam tempo 14 jam,team pegasus gabungan Polrestabes Medan dan Polsekta Medan Baru berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan seorang waria yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

 

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang hartanto dalam paparan kasus pembunuhan dihalaman apel Polrestabes Medan.Senin 9/7/2018 jam 16.30 WIb,didampingi Kasat Reskrim AKBP Putu yudha ,Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing dan kanit reskrim polsek Medan Baru Iptu Husein serta Kanit Pidum Polrestabes Medan AKP Rafles L.P.Marpaung menyebutkan bahwa ” Team pegasus berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Budianto alias Ardila putri dalam waktu 14 jam.

Keberhasilan ini karena petugas telah mengantongi identitas pelaku yang tak lain adalah rekanya sendiri yang bernama Desfrinal (30) yang berprofesi sebagai karyawan Alfa Midi di Jalan Karya Medan.

Motif dari pelaku pembunuhan ini adalah tersangka merasa ditipu oleh korban yang bermaksud mengenalkanya pada wanita-wanita sebagai gigolo (Tante Girang) dan motif lainya adalah pelaku takut dan kuartir kalau fhoto-fhoto bugilnya disebar oleh korban.

Pelaku dan korban telah melakukan hubungan sex sebanyak tiga kali ditempat yang berbeda,” ungkap Dadang.Tambahnya lagi, kedua pelaku terpaksa ditembak kedua belah kakinya karena melawan dan berusaha melarikan diri.

“Atas perbuatan tersangka tersebut,kami menjeratnya dengan pasal 340 dan 338 dengan ancaman hukuman seumur hidup,” pungkas Kombes Pol Dadang hartanto pada awak media.(spi/ydi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here