Peletakan Batu Pertama Rehab Gedung BPPRDSU di Lakukan Kaban

0
5

Medan,sinarpagiindonesia.com – Setelah hampir 2 tahun sejak bulan Nopember 2016 terbakarnya gedung (DispendaSu) pada saat itu dan Kepala Dinasnya Masih di jabat bapak Razali,akhir nya pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Utara kembali akan membangun gedung yang separuhnya terbakar habis.

Kepala Badan Pengelolaan Pajak Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU)Bapak Dr,H.Sarmadan Hasibuan SH,MM. Pada Kamis (12/07/18) sekira pukul 10 Wib melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung yang akan di bangun tersebut.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama tersebut,mewakili Dirlantas Polda Sumut,IPTU Jodi Indrawan selaku pamin STNK Samsat Medan Selatan,Pamin BPKB Gunawan S,PT.Persero Jada Raharja,PT.Bank Sumut serta Ka UPT dan Kabid sejajaran BPPRDSU.

Selain itu peletakan batu pertama juga dihadiri anak yatim dari yayasan Al-Kahfi Medan,ketua tim TP4AD ataupun yang mewakili serta Direktur Utama PT.BETESDA  Bapak Eko Pramono selaku pemenang tender pembengunan proyek tersebut.Dan Direktur PT.SAKA selaku pihak perencana pembangunan gedung dan,PT.GAMA atapun yang mewakili serta tim teknis dari Dinas PSDA Provsu,PT Persero Jada Raharja Sumut

Dalam Arahannya,Kaban meminta kepada pemenang proyek tersebut bekerja secara maksimal.Utamakan keselamatan kerja dan tunjukan kepada masyarakat Sumatera Utara bahwa kinerja ini benar benar propesional dan tidak neko neko.

Sementara itu ketika diwawancarai wartawan,dirut PT Betesda mengatakan,pengerjaan proyek ini dimulai pada tanggal 5 Juli 2018 dan di upayakan pada Bulan Desember tahun 2018 pengerjaan pembangunan tahap pertama dengan gedung 3 lantai selesai.

Pengerjaan rehab gedung tersebut menelan biayaya sekitar Rp 26.757.092.000. dengan nomor kontrak 011/391/BPPRDSU.Pengerjaan proyek ini diawasi oleh tim dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.(spi/ydi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here