Polda Sumut Gelar Nobar Filim ” 22 Meni

0
36

Medan,sinarpagiindonesia.com —Polda Sumatera Utara menggelar nonton bareng Film “22 Menit” selama dua hari, yaitu Kamis 19 Juli 2018 dan Jumat 20 Juli 2018 di seluruh bioskop yang ada di Kota Medan dan Binjai.

“Untuk di Medan ada tujuh bioskop yang akan memutar film itu. Sementara di Binjai satu bioskop,” kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Kamis (19/7/2018).

Ia mengaku, pihaknya menargetkan 10 ribu penonton dalam film “22 Menit” yang berlangsung selama dua hari itu.
“Pemutaran film dilakukan di bioskop Mall Center Point, Hermes, Binjai Super Mall, Ringroad City Walk, Plaza Manhattan, Suzuya Plaza dan Thamrin Plaza. Kami berharap masyarakat harus menonton film itu,” ujarnya.
Dirina menjelaskan, Polda dan jajaran Polrestabes serta Polsek se-Sumut dilibatkan untuk menonton film ini. Selain itu ada juga tokoh masyarakat, agama, personil TNI/Polri serta mahasiswa dan pelajar.
“Film ini merupakan propaganda yang bersifat positif, agar masyarakat tidak takut dengan teroris. Jika masyarakat semakin takut dengan ancaman terorisme, ini merupakan sebuah keberhasilan dari teroris. Jadi tidak perlu takut,” pungkasnya.(spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here