Rapat Pengurus Harian LMP Sumut,Pilih Ketua Panitia Pelantikan

0
67

Medan,sinarpagiindonesia.com – Setelah terpilihnya kembali ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara (Mada LMP SU) Darwin Hamonangan Lubis SH secara aklamasi beberapa waktu lalu,kini pengurus harian menggelar rapat persiapan pelantikan.

Rapat persiapan pelantikan diadakan di Hotel Madani Jalan Sisingamangaraja Medan Jum’at (20/07/18) Rapat dipimpin langsung ketua Mada Sumut Darwin Hamonangan Lubis SH.Para pengurus harian yang hadir Sekretaris Daerah Jaya Kuangga,Ketua Harian Nanang Soetardjo,Ok Azhari,Wahyudi,Sudrajat,maupun yang lainnya.

Sementara dari jajaran Panglima Markas Daerah saudara Suarman beserta Komandan Brigade bung Dedi,A.Nasution beserta seluruh pasukan yang di tempatkan disekitar ruang rapat sembari menjaga keamanan dan kenyamanan para pengurus inti rapat.

Dari hasil rapat tersebut,terpilih ketua harian Nanang Soetardjo sebagai ketua panitia pelantikan yang rencananya akan diadakan pada tanggal 10 November 2018 yang untuk sementara ini tempatnya belum dipastikan.

Dengan terpilihnya Ketua Nanang menjadi ketua paniti pelantikan,beliau mengharafkan kepada seluruh anggota LMP Sumut agar bebar benar bekerja demi terlaksananya pelantikan ini nantinya.Dan kepada seluruh korda ( kordinator daerah ) yang sudah ada, agar benar benar memperhatikan kordanya agar LMP kedepannya lebih baik lagi.

Sementara itu Ketua Mada meminta,agar seluruh kader lebih solid dan setiap kader yang saat ini tengah bertarung untuk menjadi calon anggota legeslatip,saya akan dukung sepenuhnya dan para kader” siap mengusung saudara saudara kita untuk duduk di DPR RI maupun DPRD ujarnya.(spi/ydi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here