Informasi Buat Bupati DS :Jalan Lintas Patumbak Talun Kenas Hancur Lebur

0
67

Medan,sinarpagiindonesia.com – Jalan Pertahanan Patumbak Deli Serdang semakin hari semakin sulit dilalui.Para pengendara harus berhati hati apabila hendak melalui jalan lintas tersebut karena,disetiap jalan yang akan dilalui lobang menganga seolah olah akan menerkam para pengguna jalan.

Hal tersebut langsung dipantau oleh Pimpinan Redaksi sinarpagiindonesia.com pada Minggu (22/07/18) yang sengaja melintas dari jalan lintas dari Talun Kenas menuju Jalan SM.Raja melalui Jalan Pertahanan Patumbak.

Warga masyarakat yang kesehariannya melalui jakan tersebut sangat kecewa dengan aparatur pemerintahan Kabupaten Deli Serdang yang kurang tanggap atas hancurnya jalan lintas tersebut.

Hal ini sangat disesali oleh masyarakat sekitar yang melintasi jalan Pertahanana Patumbak tersebut.Pada saat hendak melintas ataupun melewati jalan Patumbak menuju daerah Deli Tua,Talun Kenas dan Sibiru-biru.

“kalau kami pak udah muak lihat jalan ini,bila hujan jadi kolam bila panas hari jadi sumber debu dan jebakan jalan pak ” terang indah gadis muda yg sehari-harinya melewati jalan Pertahanan Patumbak saat hendak menajar disalah satu sekolah negri disekitar daerah tersebut.

Beberapa pengendara yang tinggal diperumahan  Kec,Patumbak juga melontarkan keluhan atas lambannya perbaikan jalan yang sudah bertahun-tahun jadi kubangan kerbau maupun jadi kolam pancing tak berikan.

“Sudah bertahun-tahun jalan ini pak tak lepas dari munculnya kubangan kerbau dan kolam pancing tak berikan entah kemanapun uang kas Pemda Deli serdang ini pak “cetus Nirwan warga patumbak sbg pemilik salah satu bengkel sepeda motor dekat lobang kubangan kerbau diruas jalan Pertahanan Patumbak.

Harapan warga sekitar maupun pengendara melintas amatlah besar kepada PemKab Deli Serdang agar segera membenahi jalan berkubang dan menutup munculnya wadah kolam pancing tak berikan dijalan tersebut. Pemkab Delil Serdang selama ini menikmati hasil pajak kendaraan juga biaya Karip Dan izin trayek angkutan umum yang  melintas di jalan Pertahanan Patumbak.(spi/dms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here