Jajaran Polrestabes Medan Amankan 8 Orang Pemakai Narkoba 2 Diantaranya Wanita

0
45
Medan,sinarpagiindonesia.com – Untuk membersihkan wilayah hukumnya dari peredaran narkoba Polsek Delitua bersama Sat Sabhara Polrestabes Medan melakukan Grebek Kampung Narkoba (GKN), Kamis (2/8) pagi.

Penggerebekan langsung di pimpin Kapolsek Delitua Kompol BL Malau SIK didampingi Kasat Sabhara AKBP Sony.

” Grebek Kampung Narkoba kita laksanakan sesuai dengan perintah bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto SH SIK Msi, dan ada lima titik kampung narkoba yang ada di Kota Medan ini, termasuk di wilayah hukum kita” ujar Kompol BL Malau.

Dalam Grebek Kampung Narkoba, Polsek Delitua melakukannya di dua titik yang di wilayah hukumnya diantaranya Pasar Senen dan Sungai Mati persisnya di Gang Perbatasan Kecamatan Medan Johor.

” Dari dua tempat penggerebekan yang kita lakukan, kami mengamankan 8 orang pemakai narkoba diantaranya ; dua orang wanita dan enam orang pria. Sedangkan narkoba jenis sabu kita amankan berikut alat isapnya (bong),” ucap Akpol 2004 ini.

Setelah melakukan GKN, seluruh pemakai 8 orang di boyong ke Mako Polsek Delitua untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah melakukan penggrebekan Polsek Delitua bersama Sat Sabhara Polrestabes Medan membantu Polsek Medan Timur melakukan GKN di daerah Mesjid Taufik Kecamatan Medan Perjuangan.

” Selesai GKN di dua lokasi ini, kita akan ikut membantu Polsek Medan Timur melakukan GKN di Mesjid Taufik bersama Sat Shabara Polrestabes Medan,” jelas mantan Kapolsek Medan Timur ini.(spi/sry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here