“3 di Duga Bandar dan Pemakai Sabu, Dibekuk Polres Pelabuhan Belawan”

0
3

Belawan,sinarpagiindonesia.com – Perederan narkoba sepertinya tidak pernah habis, walaupun petugas berulang kali melakukan penggrebekan barang haram tersebut masih saja beredar ditengah tengah kehidupan masyarakat.

Seperti tempat yang berulang kali digerebek Polisi,yakni kampung narkoba di gang 10 paluh lingkungan 9 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan  tidak jera jeranya edarkan narkoba. Sepertinya narkoba jadi kebutuhan hidup di kampung tersebut.

Kali ini Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin Kanit II Ipda M.  Riza serta Anggota kembali berhasil amankan 3 orang yang diduga bandar dan pemakai Narkoba jenis Sabu sabu. Ke 3 pelaku narkoba jenis sabu tersebut masing-masing,  Erwin dan Sarwo serta Ruslan. Ke 3-nya penduduk Kampung Narkoba Gang 10 Lingkungan 9 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan. Jum’at (3/8) sekitar pukul 12.00 WIB.

Seperti diketahui,  kampung narkoba di gang 10 paluh Belurahan Belawan II  Kecamatan Medan Belawan berulang kali digrebek Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Sopyan,  kepala lingkungan 9 gang 10 paluh Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan ketika dikonfirmasi mengatakan ” saya jadi malu karna warga saya tidak bisa dikasih tau,  sudah capek saya memberi pengarahan kepada warga jangan main-main dengan Narkoba”  ucap Sopyan.

Ketika Sopyan ditanya mengenai berapa banyak Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan oleh Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan,  Sopyan mengaku tidak tau pasti.Ironisnya lagi,kampung narkoba tersebut dipasang alat CCTV guna memantau siapa pembeli dan barang serta memantau pergerakan Polisi apabila masuk kelokasi tersebut.(spi/ydi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here