“LSM Mata Karo Dukung Kinerja Kajari Ungkap Kasus Korupsi Tugu Mejuah Juah”

0
10

T.Karo,sinarpagiindonesia.com – Ketua LSM Mata Karo Lloyd Reynold Ginting Munthe, SP didampingi Sekretaris Cristobon Tarihoran apresiasi Kejari Karo dibawah kepemimpinan Gloria Sinuhaji, SH, MH dan Kasipidsus Kajari Karo Dapot Manurung, SH, MH dalam mengungkap adanya indikasi korupsi pembangunan tugu mejuah-juah di Penatapen Berastagi yang ambruk beberapa tahun lalu.

Ini merupakan prestasi yang sangat baik, karena kasus ini sangatlah rumit dan membutuhkan waktu yang begitu lama untuk mempelajari dan menelaah apa penyebab ambruknya tugu tersebut dalam proses pengerjaannya. Tentunya pihak penyidik harus hati-hati dan penuh dengan ketelitian agar bukti-bukti penyimpangan yang didapatkan benar-benar akurat.

Lloyd Ginting, menambahkan bahwa dengan penetapan 4 orang tersangka sebagaimana yang telah disiarkan SIB pada hari Senin, 6 Agustus 2018 yang telah melibatkan Kepala dinas dan PPK di dinas tersebut maka sesuai dengan undang2 Tindak Pidana Korupsi maka kami minta Bupati Karo segera mengganti Kepala Dinas Tarukim dan PPK tersebut agar mereka bisa fokus menghadapi kasusnya dan aktifitas instansi juga tidak terganggu.(spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here