“Tidak ada Tempat Bagi Pelaku Narkoba di Wilkum Belawan”

0
92

Belawan,sinarpagiindonesia.com – Perintah Kapolri dan Kapolda Sumut ditindaklanjuti Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH,MH selama bertugas di Pelabuhan Belawan sudah banyak pelaku narkoba ditangkapi,begitu juga Kasat Narkoba AKP Edi Safari sebagai garda terdepan untuk memberantas narkoba di wilayah hukumnya.

Pada  Jumat (03/08/18 )sekira pukul 12.00 Wib, Polres Pelabuhan Belawan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku 3 (tiga) orang laki-laki yang diduga melakukan penangkapan narkotika jenis shabu terhadap tersangka,Doni alias Ewin, 27 Tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat Jalan Selebes Kampung Pardamean Gang X Paloh Lingkungan 32 Kel Belawan II Kecamatan Medan Belawan Kota Medan.

Ruslan, 48 Tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat Jalan Selebes Gang X Lingkungan 31 Kel Belawan II Kec Medan Belawan Kota Medan,Sarwedi alias Sarwo, 29 Tahun, pekerjaan Nelayan, alamat Jalan Yong Panah Hijau Gang Dahlia Kel Labuhan Deli Kec Medan Marelan Kota Medan.

Ketiga tersangka ditangkap disekitar Jalan Selebes Kampung Pardamean Gang X Paloh Lingkungan 32 Kel Belawan II Kec Medan Belawan Kota Medan ke tiga ditangkap di depan dalam rumah rumah pelaku.

Dari ketiga tersangka disita barang bukti berupa 1 Dompet Warna Hijau didalamnya terdapat timbangan digital,1bungkus plastik klip bening berisikan narkoba jenis shabu dengan berat 0,5 gram,1 sendok pipet shabu shabu dan plastik klip kosong.

Serta 5 (lima) bungkus plastik klip bening berisikan shabu shabu masing masing seharga Rp 50.000, – dibungkus kertas tissue dan 2 (dua) unit Handphone masing masing merek Asus dan Nokia.

“Kasat Narkoba Edi Safari mengatakan,tidak ada ampun bagi pemakai maupun pengedar narkoba yang jelas jelas merusak generasi banggsa dan ini sudah kami buktikan,tidak ada ampun bagi sindikat narkoba tersebut” untuk bermain di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis tetap komitmen dengan perintah pimpinan tertinggi Polri yakni “sapu bersih pelaku kejahatan 3 C terutama pelaku narkoba”.Walaupun ada sinyalemen dari media online yang mengatakan, Kasat narkoba enggan dihubungi, karena kita masih dalam pengembangan.Buktinya,sekarang kita paparkan kasus narkoba tersebut ujar beliau pada sinarpagiindonesia.com. (spi/ydi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here