Akhirnya,Terlaksana Pelantikan Sertijab Wakapolres Pelabuhan Belawan

0
56

Wakapolres baru Kompol Edy Supriyanto tengah diambil sumpahnya,di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan.poto:(istimewa)

Belawan,sinarpagiindonesia.com – Setelah tertunda beberapa hari pelantikan sertijab Wakapolres Pelabuhan Belawan Senin (10/9/18) akhirnya Kapolres AKBP Ikhwan Lubis.SH,MH melantik Wakapolres baru dari Kompol M. Taufik SH. berganti menjadi Kompol Edy Supryanto.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Langsung memimpin upacara Sertijab dalam pelantikan Wakapolres baru yang akan mendampinginya.

“Dalam tubuh Polri mutasi itu sangat wajar dilakukan demi penyegaran dalam sebuah organisasi agar kejenuhan tidak terjadi,sehingga dapat berdampak kepada kinerja yang lebih baik, hal tersebut sudah biasa dan ini semua untuk kemajuan dalam bertugas ujar AKBP Ikhwan dalam mengawali sambutannya.

Kompol Edy Supryanto SH. disumpah dihadapan para anggota Polisi. Ia menyampaikan akan berdedikasi penuh pada pekerjaan, bekerja dengan jujur dan memberikan kontribusi terbaik sebagai Wakapolres ditempat barunya.

Pria kelahiran Medan ini sebelum hari ini dilantik sebagai Wakapolres Pelabuhan Belawan, pernah menjabat Kabag ren Polres Pelabuhan Belawan.“Saya kelahiran Medan, sebelum di sini ya..sudah banyak malang melintang, pernah jadi Kapolsek Belawan,,” papar sang Wakapolres baru kepada awak media ini.

Kedepan, Kompol edy Supriyanto akan mempelajari apa yang sudah dicapai dan akan melakukan evaluasi jika ada kekurangan doakan saya agar apa yang dipercayakan oleh Bapsk Kapolres bisa saya kerjskan dengan baik dan ini juga tidak terlepas dari teman teman wartawan yang menspot saya.

“Ya yang jelas saya akan pelajari dulu yang sudah selama ini kita capai dan akan evaluasi yang belum kita capai, saya masih baru sekali. Saya saja belum masuk ruangan hahaha,” terang Kompol Edy Supriyanto SH yang akrab dengan para awak media tersebut. ( spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here